5 Villain yang Diduga Muncul di Spider-Man: No Way Home! Siapa Saja?

By Salsabila Putri Pertiwi, Rabu, 8 September 2021 | 20:35 WIB
Spider-Man: No Way Home (Foto: YouTube Sony Pictures)

CewekBanget.ID - Siapa yang enggak sabar menanti kembalinya Spider-Man (Tom Holland) dalam film terbaru Spider-Man: No Way Home?

Bukan hanya sosok superhero bernama asli Peter Parker dengan kekuatan seperti laba-laba tersebut yang akan muncul di Spider-Man: No Way Home, kita juga bisa menyaksikan sejumlah sosok lain yang akan mewarnai kisah Parker, seperti MJ (Zendaya), Doctor Strange (Benedict Cumberbatch), dan lain-lain.

Tapi tentunya dalam film superhero seperti ini, sosok yang enggak kalah ditunggu adalah para penjahat atau villain yang bakal membuat kekacauan di film Spider-Man: No Way Home.

Konon, akan ada 5 villain atau penjahat yang bakal hadir dalam Spider-Man: No Way Home! Siapa saja, tuh? Adakah sosok yang menurut kita familier?

Baca Juga: Teori Spider-Man: No Way Home! Loki Menyamar Jadi Doctor Strange?

Electro

Sempat muncul di The Amazing Spider-Man 2, sosok villain Electro diduga bakal muncul kembali di Spider-Man: No Way Home untuk membuat masalah dan melawan Spider-Man.

Para penggemar berspekulasi mengenai kemunculan Electro gara-gara adegan petir yang menggelegar dan kilat berwarna kuning pada trailer, yang merupakan tanda kehadirannya.

Selain itu, banyak yang menduga kalau kostum Electro untuk film Spider-Man: No Way Home dimodifikasi dan dibuat lebih mirip dengan kostum versi komik.