Staf Kerajaan Bocorkan Sifat Asli Meghan Markle Setelah Jadi Anggota Kerajaan

By None, Selasa, 20 November 2018 | 09:25 WIB
Meghan Markle punya cara untuk tutupi lingkar gelap mata (hello magazine)

Cewekbanget.id – Sejak resmi menjadi anggota kerajaan Inggris dengan menikahi Pangeran Harry pada 19 Mei 2018 lalu, masih banyak yang belum tahu mengenai sifat asli Meghan Markle yang sebenarnya.

Sifat asli Meghan Markle selama ini hanya diketahui oleh sang suami, Pangeran Harry, serta sejumlah staf Kerajaan Inggris yang pernah bekerja dengannya.

Namun, seorang staf Kerajaan Inggris baru-baru ini membeberkan sifat asli Meghan Markle setelah ia menjadi istri Pangeran Harry.

Baca Juga : Tak Hanya Manusia, Jerapah dan 7 Hewan Berikut Juga Alami Albinisme, Gemas!

Pengakuan mengejutkan tersebut datang dilansir oleh laman The Sun pada (18/11/2018).

Sejak Pangeran Harry dan Meghan Markle menikah, publik dibuat penasaran dengan semua hal yang berkaitan dengan kedua figur publik ini.

Mulai dari penampilan hingga kehidupan pribadi mereka.

Jadi, tak heran apabila publik dibuat terkejut ketika seorang staf Kerajaan Inggris membeberkan sifat asli Meghan Markle setelah ia menjadi istri Pangeran Harry.

Baca Juga : Kalahkan Bandara Incheon di Korea, Bandara Internasional Soekarno Hatta Masuk 10 Besar Bandara Terbaik

Dilansir laman The Sun pada (18/11/2018), seorang staf Kerajaan Inggris yang tak mau disebutkan namanya membeberkan sifat asli Meghan Markle setelah ia menjadi istri Pangeran Harry.

Menurut penuturan staf tersebut, Meghan Markle rupanya merupakan sosok yang sangat disiplin.

Meskipun kini telah menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris, ia tak lantas bersikap manja dengan memanfaatkan segala fasilitas yang ada.