5 Fakta FOREO LUNA mini 2, Alat Pembersih Wajah Favorit Influencer

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 23 November 2018 | 07:05 WIB
FOREO LUNA mini 2 (foto : cewekbanget.id)

Cewekbanget.id - Rutinitas mencuci muka setelah beraktivitas enggak boleh kita lewatkan ya, girls. Soalnya mencuci muka dapat membantu wajah kita tetap bersih. Meskipun bukan enggak mungkin masih ada bakteri atau kulit mati yang tertinggal di kulit wajah. 

Bakteri dan kulit mati yang tertinggal mungkin enggak memberikan efek secara langsung namun jika dibiarkan akan membuat wajah terlihat kusam dan menimbulkan masalah kulit seperti jerawat.

Selain perih, jerawat tentu mengganggu penampilan kita. Melihat kebutuhan kita sebagai cewek yang ingin wajahnya tetap bersih, FOREO merilis sebuah alat pembersih muka super canggih dan inovatif yang disebut dengan LUNA mini 2.

Baca Juga : 5 Pembersih Wajah Tanpa Busa yang Bisa Melembapkan Kulit

Alat yang banyak dicintai dan digunakan oleh beauty influencer memungkinkan kita membersihkan kotoran di wajah sampai detail terkecil agar terlihat semakin flawless, lho!

Apa saja keunggulan LUNA mini 2? Berikut fakta mengenai LUNA mini 2, alat pembersih wajah favorit influencer karena terkenal ampuh membersihkan wajah:

Cocok Untuk Semua Jenis Kulit

FOREO LUNA mini 2

Untuk kita dengan kulit wajah kering atau bahkan berminyak, enggak perlu takut salah pilih produk karena LUNA mini 2 sangat cocok untuk segala jenis kulit. Dirancang dengan teknologi T-Sonic dan silikon yang ultra higienis yang membuatnya 35x lebih higienis daripada sikat wajah berbulu nilon lainnya.

Di bagian depan, sikat dirancang lebih tipis yang ditujukan untuk kulit normal dan kering. Sedangkan di bagian belakangnya, sikat dirancang lebih tebal untuk membersihkan minyak berlebih.

Pastinya kita takut kalau pakai alat kecantikan namun enggak bersih dan malah menyebabkan timbul jerawat. Nah, LUNA mini 2 bisa menghilangkan kekhawatiran kita akan hal ini!

Baca Juga : Ini Dampak Tisu Pembersih Makeup yang Harus Kita Waspadai!