Sedikit Misterius & 4 Tips Lain yang Bikin Cowok Cuek Jadi Perhatian!

By Elizabeth Nada, Rabu, 21 November 2018 | 17:15 WIB
The Beauty Inside Versi Drama (foto : hancinema)

Cewekbanget.id - Siapa sih yang enggak suka kalau diperhatikan, apalagi sama pacar atau gebetan, he-he. Setuju, kan?

Walau terbilang susah untuk didekati, cowok cuek memang punya pesona tersendiri yang bikin kita terpikat, ya. Namun, sikapnya yang cuek, dingin, dan super enggak perhatian memang terkadang bikin sebal juga, girls.

Tapi tenang, kita tetap bisa kok bikin cowok cuek jadi lebih perhatian ke kita. Yeay!

Ini dia 5 tips yang bisa kamu terapkan biar gebetan atau pacar yang cuek bisa sedikit lebih perhatian!

Baca Juga : 5 Gaya Monokrom Super Stylish Ala Anak Ari Lasso, Aura Rivanya!

Jangan terlalu agresif

Tips yang pertama, sebaiknya kita jangan terlalu agresif di depan cowok cuek, girls. Sikap agresif yang dimaksud seperti terus-menerus mengajaknya pergi bareng, atau misalnya rewel karena chat kita yang enggak dibalasnya, sebaiknya kita hindari, girls.

Descendants of The Sun

Selain itu, kita juga sebaiknya mengurangi kesan seakan sedang 'menginterogasi'-nya dengan banyak pertanyaan saat kita bertemu dengannya. Memang sih kita pengin tahu lebih banyak tentang sosoknya dan berusaha mendekatkan diri, tetapi pertanyaan yang terlalu berlebihan dan terkesan 'menginterogasi' jadi bikin dia malas, lho. Bukannya malah senang dan perhatian kita, yang ada dia malah kabur duluan. Duh!

Yup! Jadi kalau mau buat dia lebih perhatian, sebaiknya kita enggak terlalalu agresif, girls. Tetap tenang saat bertemu dengan dia, bikin cowok cuek jadi cepat luluh dan perhatian, lho.