Bicara Jujur & 3 Hal Lain yang Perlu Dilakukan Kalau Kamu dan Sahabat Naksir Cowok yang Sama

By Elizabeth Nada, Senin, 26 November 2018 | 14:25 WIB
school 2017 ()

Cewekbanget.id - Gawat! Kamu dan sahabat naksir cowok yang sama? Girls, kamu dan sahabat sedang berada di situasi seperti itu sekarang? Pasti rasanya enggak nyaman dan penuh dilema banget ya, saat kita dan sahabat naksir cowok yang sama. Seakan kita jadi berada di antara dua pilihan, cowok itu atau persahabatan.

Terus harus gimana dong? Jangan keburu panik, biar kita enggak menyesal di kemudian hari, ini hal yang perlu kamu lakukan dan pertimbangkan kalau kamu dan sahabat suka cowok yang sama. Mulai dari bersikap sportif dan 3 hal lainnya yang perlu kamu terapkan.

Baca Juga : Ramah di Kantong, Ini 4 Masker Tomat di Bawah 20 Ribu yang Bikin Wajah Lebih Cerah!

Jujur kepada sahabat itu penting banget!

Yang pertama kali dan wajib kamu lakukan kalau tahu bahwa sahabatmu juga naksir cowok yang sama dengan kamu adalah jujur dan bicara baik-baik. Jangan ada rahasia-rahasiaan, deh!

Karena enggak ada yang lebih baik dari saling terbuka tentang perasaan masing-masing (kamu dan sahabat) ke cowok tersebut biar enggak terjadi salah paham di kemudian hari, girls.

School 2017

Kalian juga bisa membuat sebuah perjanjian kalau kalian berdua hanya sebatas mengagumi cowok itu dan enggak ada niat lebih untuk jadian. Jadinya, persahabatan juga bakal tetap terjaga dengan baik, kan?

Oiya, serunya lagi..kalau kamu dan sahabat sudah sama-sama tahu kalau kalian naksir cowok yang sama, kalian bisa dengan leluasa ngegosipin cowok tersebut berdua. Seru banget, kan? hi-hi.