Ini 5 Aturan Kecantikan Kerajaan Inggris yang Enggak Boleh Dilanggar Kate Middleton!

By Elizabeth Nada, Kamis, 29 November 2018 | 11:28 WIB
Kate Middleton (popsugar.com)

Cewekbanget.id - Menikah dengan Pangeran William dan menjadi bagian dari anggota keluarga kerajaan Inggris, ada berbagai aturan yang perlu ditaati oleh Kate Middleton, Duchess of Cambridge.

Setelah ada beberapa aturan tentang cara berpakaian yang pernah dilanggar Kate Middleton, ternyata juga ada aturan kecantikan Kerajaan Inggris yang enggak boleh sama sekali dilanggar oleh Kate Middleton, lho!

Penasaran apa saja? Yuk langsung intip rangkuman 5 aturan kecantikan Kerajaan Inggris yang enggak boleh Kate Middleton langgar sama sekali!

Baca Juga : Gemini Kok Murung? Begini Kabar Zodiak Hari Ini, 29 November 2018!

Tampil dengan lipstik warna terang

Yup! Ini dia alasan kenapa kita enggak pernah melihat Kate Middleton tampil dengan lipstik warna terang seperti merah menyala ataupun berry. Kita selalu melihat Kate Middleton tampil manis dengan lipstik nude ataupun soft pink

Kate Middleton enggak boleh pakai lipstik warna terang, lho

Ternyata ada maksud dibalik larangan ini, girls. Penggunaan lipstik nude atau warna soft untuk memastikan enggak ada bekas lipstik (yang mungkin akan terlihat kalau menggunakan lipstik merah) yang terlihat menempel di gigi Duchess of Cambridge ini.