Charming! Begini Gaya Fashion Kitty Spencer, Keponakan Princess Diana

By Elizabeth Nada, Kamis, 29 November 2018 | 13:09 WIB
Lady Kitty Spencer (kiri) adalah keponakan dari Lady Diana Spencer (kanan) (popsugar.com dan dailymail.co.uk)

Cewekbanget.id - Girls, nama Lady Kitty Spencer atau yang dikenal dengan Kitty Spencer, semakin jadi perbincangan ketika keponakan Princess Diana ini tampil menawan di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle beberapa waktu lalu. Fyi, Kitty Spencer adalah anak dari adik laki-laki Princess Diana, Charles Spencer.

Punya visual yang menawan, cewek berusia 27 tahun ini juga dikenal sebagai seorang model, seperti sang Ibu, dan aktif di berbagai kegiatan amal. Salah satunya terlibatnya Kitty Spencer sebagai brand ambassador sebuah proyek charity untuk orang-orang yang enggak punya tempat tinggal. Ia juga berhasil meraih gelar master dari Regent’s University London, lho! Keren!

Enggak hanya itu, Kitty Spencer juga punya gaya fashion yang super modis dan bisa jadi inspirasi kita, lho! Yuk, langsung intip gaya fashion dari keponakan Princess Diana, Kitty Spencer!

Baca Juga : Tampil Manis ala Nissa Sabyan Pakai 5 Blush On Lokal Warna Peach!

Tampil dengan outfit colorful tapi enggak berlebihan, Kitty Spencer memadukan kulot motif stripes-nya yang berwarna-warni dengan kaos putih polos dan sling bag kece warna putih. Stunning, ya!

Fashion Kitty Spencer