Bongkar Tas Ratu Elizabeth II, Ini 5 Barang yang Sering Dibawanya!

By Elizabeth Nada, Jumat, 30 November 2018 | 10:00 WIB
6 Benda ini yang selalu ada di dalam tas Ratu Elizabeth II (instagram.com/theroyalfamily)

Cewekbanget.id - Kira-kira Ratu Elizabeth II bawa apa ya di dalam tasnya? Yup! Mungkin sebagian besar dari kita juga pernah bertanya-tanya seperti itu ya, girls? He-he.

Sebagai pemimpin Inggris yang punya banyak kegiatan, Ratu Elizabeth II memang kerap terlihat membawa tas dalam setiap penampilannya dan kemanapun dirinya pergi.

Selain untuk menyimpan barang, bagi Ratu Elizabeth II tas juga menjadi media komunikasi dirinya dengan para staffnya, lho!

Baca Juga : Ini 5 Fakta Menarik Aplikasi Zapeto yang Sedang Viral di Indonesia!

Dari berbagai sumber, ternyata Ratu Elizabeth II memang paling sering menggunakan bespoke calfskin bag yang diproduksi oleh Royal Warrant Holders Launer.

Nah, penasaran apa saja yang paling sering Ratu Elizabeth II bawa dalam tasnya? Apa sama dengan barang bawaan kita? he-he. Yuk, kita bongkar isi tas Ratu Elizabeth II!

Kacamata Baca

Barang pertama adalah kacamata baca, girls. Ia mulai membawa kacamata ini pertama kali di tahun 1982 untuk membaca sebuah pidato. Sejak itu, kacamata baca dengan frame plastik dan transparan ini jadi barang wajib yang harus selalu ada di dalam tas Ratu Elizabeth II.

Kacamata baca, jadi barang wajib yang ada di tas Ratu Elizabeth II

Baca Juga : Ramalan Zodiak Hari Ini 30 November 2018. Ada yang Sirik Sama Cancer!