Miliki Kulit Lembap & Bebas Kusam dengan 5 Body Butter Stroberi Ini!

By Elizabeth Nada, Jumat, 30 November 2018 | 12:02 WIB
stroberi (healthlivingbynicole.com)

Cewekbanget.id - Girls, buat kita yang memiliki kulit kering, rajin menggunakan body butter jadi cara efektif untuk merawat kulit kering kita. Yup! body butter mengandung lemak essensial dan berbagai vitamin yaitu A, E dan C, yang terbukti ampuh membuat kulit kita lebih lembap.

Body butter memang memiliki kandungan minyak yang lebih banyak, enggak heran kalau body butter akan lebih lama diserap tubuh dan akan membuat kita merasa lengket lebih lama dibandingkan dengan body lotion, namun hal itu bagus untuk kita yang berkulit kering.

Salah satu body butter yang dapat kita kenakan adalah body butter beraroma buah, seperti stroberi. Selain enak dimakan, stroberi juga kaya akan vitamin C dan antioksidan yang bermanfaat untuk cerahkan kulit kusam dan membuat kulit lebih halus dan lembut.

Miliki kulit lembap yang halus dan lembut, ini 5 rekomendasi body butter stroberi yang bisa kita coba!

Baca Juga : Bongkar Tas Ratu Elizabeth II, Ini 5 Barang yang Sering Dibawanya!

Bali Ratih Strawberry Body Butter (110 ml) | Harga : Rp 30.000

Bali Ratih Strawberry Body Butter

Body butter ini harumnya tahan lama, lho. Selain ekstrak stroberi, body butter ini juga mengandung shea butter, vitamin E, olive oil, dan ekstrak bunga matahari. Kandungan formulanya ampuh melembapkan dan menghaluskan kulit.