5 Online Shop Lokal yang Menjual Tote Bag Kekinian Super Cute dan Unik!

By Elizabeth Nada, Jumat, 30 November 2018 | 13:47 WIB
Alika Islamadina (instagram.com/alikaislamadina)

Cewekbanget.id - Penggunaan berbagai model tas saat ini enggak hanya untuk menyimpan barang saja ya, girls. Sekarang, tas juga sebagai aksesori pelengkap yang menyempurnakan keseluruhan penampilan kita biar semakin kece.

Salah satu model tas yang lagi hits banget sepanjang tahun 2018 ini adalah tote bag. Yup! Tas jinjing ini banyak digunakan oleh seleb Indonesia bahkan Korea, lho. Berbagai model mulai dari tote bag canvas hingga transparan jadi pilihan buat kita untuk tampil lebih kekinian.

Nah, buat yang suka bingung mau beli tote bag dimana, cewekbanget.id kasih rekomendasi online shop yang jual tote bag super cute dan unik. Bikin kita gemas mau beli semuanya, deh! hi-hi.

Ini dia 5 online shop lokal yang jual tote bag kekinian yang super cute dan unik!

Baca Juga : Hari Ini Menikah, Ini Timeline Hubungan Priyanka Chopra dan Nick Jonas. Simpel!

LIUNIC ON THINGS

Rekomendasi pertama, buat kamu yang suka tote bag dengan desain yang unik dan artsy pasti gemas banget sama tote bag dari LIUNIC ON THINGS ini. Punya desain yang unik bergaya pluralism, berbagai ukuran tote bag juga disediakan di online shop ini mulai dari yang kecil sampai yang besar. 

Kamu bisa langsung kunjungi instagramnya di @liuniconthings atau website mereka di untuk melihat berbagai model tote bag yang super cute. Tote bag artsy dan unik ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp 245.000.