10 Cara Berjabat Tangan ini Bisa Ungkap Karakter Aslimu, Kamu yang Mana?

By None, Jumat, 30 November 2018 | 15:25 WIB
Tes kepribadian dapat dilihat darui cara berjabat tangan akan ungkap sifat dan karakter seseorang. (pexels)

Cewekbanget.id- Banyak cara untuk mengetahui kepribadian seseorang. Mulai dari tes kepribadian dengan menebak gambar, hingga menilai kepribadian dari kebiasaan orang tersebut.

Salah satunya yakni melalui kebiasaan seseorang berjabat tangan. Hal ini bisa mengungkap karakter seperti apa yang sesungguhnya dimiliki orang tersebut.

Cara berjabat tangan pada tes kepribadian yang beragam bisa menjelaskan sifat dan karakter sesungguhnya yang dimiliki seseorang.

Baca Juga : Jarang Kita Sadari, 7 Hal ini yang Sebenarnya Diingankan Cowok

Lewat tes kepribadian, sifat dan karakter sesungguhnya tiap orang yang berbeda-beda dapat diungkap melalui cara berjabat tangan.

Pasalnya, berjabat tangan merupakan kegiatan yang umum dilakukan antar dua orang apabila bertemu.

Tak hanya saat bertemu, saat interview, hingga saat menyepakati sesuatu seringnya disimbolkan dengan cara berjabat tangan.

Ternyata, meskipun umum dilakukan, cara berjabat tangan masing-masing orang tidak sama.

Berikut ini penjelasan tes kepribadian dari cara berjabat tangan yang dilansir dari laman littlethings.com.

Baca Juga : Puing-Puing yang Diyakini Milik Pesawat MH370 Kembali Ditemukan

Menurut William Chaplin, profesor psikolohi dan peneliti tentang jabat tangan berkaitan dengan kepribadian seseorang mengatakan bahwa hasil penelitian menunjukkan bahwa jabat tangan seseorang konsisten dari waktu ke waktu dan terkait dengan beberapa aspek kepribadian.

Pilihlah salah satu dari beberapa cara berjabat tangan di bawah ini yang sering kita lakukan untuk mengetahui sifat dan karakter terbaikmu.