5 Foto Keceriaan Nick Jonas & Priyanka Chopra Saat Momen Upacara Mehendi

By Elizabeth Nada, Minggu, 2 Desember 2018 | 11:40 WIB
Nick Jonas dan Priyanka Chopra (instagram.com/priyankachopra)

Cewekbanget.id - Keputusan Nick Jonas dan Priyanka Chopra untuk menikah memang sempat mengejutkan publik, ya. Soalnya keduanya memang diketahui berpacaran dalam waktu singkat, kemudian memutuskan untuk bertunangan dan menikah.

Akhirnya yang ditunggu-tunggu pun tiba, girls. Keduanya resmi menikah dengan penggabungan dua kebudayaan dan kepercayaan.

Dilansir dari people.com, Nick Jonas dan Priyanka Chopra resmi menikah dengan ritual agama Kristen (sesuai kepercayaan nick) pada 1 Desember 2018 di Umaid Bhawan Palace in Jodhpur, Rajasthan. Kemudian upacara pernikahan mereka dilanjutkan pada tanggal 2 Desember 2018 dengan upacara Hindu, sesuai dengan latar belakang Priyanka Chopra. Selamat Nick dan Priyanka!

Baca Juga : Konsumsi 5 Makanan Ini untuk Mengurangi Rasa Nyeri saat Menstruasi

Namun ternyata sebelum pernikahan, Nick Jonas dan Priyanka Chopra menjalani upacara Mehendi, lho. Sebuah upacara penting bagi seorang perempuan India yang akan menikah. Biasanya upacara ini dilaksanakan satu atau 2 hari sebelum upacara pernikahan.

Hal yang dilakukan selama upacara mehendi adalah semua perempuan, baik dari keluarga perempuan maupun laki-laki, dan juga teman-teman terdekat akan berkumpul bersama saat calon pengantin perempuan tangan dan kakinya di hias oleh henna. Selain itu juga akan ada menari dan menyanyi bersama.

Nah..penasaran bagaimana keseruan Nick Jonas dan Priyanka Chopra saat momen upacara Mehendi? yuk intip keceriaan keduanya lewat 5 foto ini, girls!

Baca Juga : Bisa Berputar 360 Derajat, Rumah ini Tawarkan Pemandangan Luar Biasa

Keluarga dan teman-teman berkumpul dan berbahagia saat melihat tangan dan kaki Priyanka Chopra dihiasi Henna. Termasuk Nick Jonas yang juga nampak ceria, ya!

Priyanka Chopra dan Nick Jonas dalam momen Upacara Mehendi