Yuk Makan & Nongkrong Seru di 'Warteg Sehat' Jutaan Menu, Fedwell Jakarta!

By Elizabeth Nada, Senin, 3 Desember 2018 | 14:10 WIB
Fedwell Jakarta (cewekbanget.id/Elizabeth Nada)

Cewekbanget.id - Punya rencana pergi nongkrong atau makan bareng teman-teman tapi bingung mau dimana? Nah, buat kita yang ada di Jakarta, bisa coba tempat makan baru di daerah Senopati ini, girls.

Yup! Berada di lokasi yang strategis, Fedwell Jakarta hadir sebagai tempat makan dan nongkrong seru dengan konsep yang diibaratkan seperti 'warteg sehat', lho! Cocok banget untuk kita yang mau makan sehat dengan berbagai pilihan menu yang beragam. Yuk langsung simak info lengkap tentang Fedwell, Jakarta!

Baca Juga : Suka Pakai Outfit Kembar, Ini 9 Foto Nostalgia Momen Kebersamaan Ratu Elizabeth II dan Princess Margaret!

Apa sih 'warteg sehat'?

Setelah sukses dengan Leafwell (catering sehat) dan Berrywell (fruit bowls), Leafwell Group membuka gerai Fedwell yang menyajikan semua tentang bowls dan berkonsep 'warteg sehat'. Maksudnya adalah semua menu yang ada ditampilkan seperti di warteg pada umumnya dan kita langsung dapat menunjuk dan memilih sesuka hati menu apa saja yang akan ada di bowl kita masing-masing.

Konsep 'warteg sehat' memberi kebebasan kit auntuk memilih menu apa saja yang ada di bowl kita

Nah, yang unik adalah variasi menu yang ditawarkan adalah menu-menu sehat yang punya banyak manfaat bagi tubuh. Mulai dari protein hingga karbohidrat yang semuanya berasal dari bahan-bahan segar. Makanya bisa diibaratkan Fedwell ini seperti 'warteg sehat'. Fedwell bertujuan untuk menciptakan pengalaman makan sehat yang unik melalui kombinasi rasa dan nutrisi.