Begini Nasib Keuangan Zodiak di Bulan Desember 2018. Capricorn dan Gemini Harus Hati-Hati!

By Elizabeth Nada, Senin, 3 Desember 2018 | 17:40 WIB
Tips mengatur keuangan (gambar: cewekbanget.id)

Cewekbanget.id - Welcome December! Wah..enggak terasa ya girls kita sekarang sudah memasuki bulan Desember 2018. Memasuki bulan yang baru, pasti banyak hal-hal baru yang akan terjadi dan mungkin enggak terduga, ya. Salah satunhya urusan keuangan.

Kalau dilihat berdasarkan zodiak, ternyata di bulan Desember 2018 Capricorn dan Gemini harus super hati-hati mengelola keuangan nih, girls. Berbeda dari Capricorn dan Gemini, Aquarius dan Pisces justru lagi senang banget, karena kondisi keuangan yangbegitu cerah! He-he.

Bagaimana nasib keuangan zodiak yang lainnya? Yuk langsung kita bongkar nasib keuangan 12 zodiak di bulan Desember 2018 ini!

Baca Juga : Favorit! Ini 5 Warna Outfit yang Diprediksi Bakal Jadi Tren di Desember 2018, Lho!

ARIES

Bulan Desember ini Mama dan Papa berbaik hati memberimu uang jajan tambahan, lho! Yeay! Tapi jangan jadi boros dan membeli barang-barang yang enggak perlu ya, karena kestabilan kondisi keuanganmu di bulan ini sangat ditentukan dari pengeluaranmu di awal bulan. Yup, pastikan kamu menggunakan uangmu untuk sesuatu yang penting.

Drama Korea

TAURUS

Kondisi keuanganmu bulan ini semakin baik dari bulan-bulan sebelumnya, lho! Apalagi di tengah bulan nanti. Kamu berhasil menyusun strategi dengan baik sehingga kamu enggak bakal kehabisan uang sampai akhir bulan.

Saran untuk masalah keuangan dari orang terdekat seperti keluarga maupun pacar juga cukup bermanfaat, lho.