Pierre Coffin, Anak NH Dini yang Sukses Jadi Sutradara di Hollywood!

By Istihanah, Rabu, 5 Desember 2018 | 08:30 WIB
Pierre Coffin/VOA Indonesia ()

Cewekbanget.id - Salah satu novelis terbaik Indonesia, NH Dini tutup usia pada Selasa (4/12/2018) setelah mengalami kecelakaan di Semarang, Jawa Tengah.

Perempuan berusia 82 tahun itu, meninggalkan dua orang anak, yaitu Pierre Louis Padang Coffin dan Marie-Claire Padang Coffin.

Kedua anak NH Dini dari pernikahannya dengan Yves Coffin itu enggak ada yang menetap di Indonesia.

Marie-Claire Lintang saat ini berkarier sebagai seorang guru di Kanada, sementara Pierre Louis Padang Coffin adalah seorang sutradara di Hollywood.

Salah satu karya Pierre Coffin yang sangat terkenal adalah Despicable Me 2 dan 3 serta Minions.

Sayangnya, saat namanya mencuat sebagai salah satu sutradara animasi sukses di Hollywood kabar enggak sedap pernah berhembus.

Baca Juga : NH Dini Meninggal Dunia Karena Kecelakaan, Ini Kronologinya!

Banyak orang menyangka bahwa Pierre Coffin sudah enggak berhubungan dengan ibunya NH Dini, lantaran sang ibu tinggal di Indonesia sementara dirinya di Perancis.

Padahal, setelah kesuksesan film animasi Despicable Me cowok yang biasa disapa ibunda Padang itu selalu mengirimkan uang untuk NH Dini yang tinggal di Wisma Lansia Harapan Asri, Banyumanik, Semarang.

Untunglah, Tuhan juga yang mengatur. Sejak 13 tahun terakhir ini, anak saya, Padang, mampu mengirim US$500-US$1000. Apalagi sejak keluarnya film Minions [Juli 2015], tiap dua bulan saya dikirim US$2000 [setara Rp28 juta], jadi bisa bayar wisma yang terbaik di Indonesia,” ujar NH Dini dikutip dari CNN Indonesia.

Baca Juga : Promotor Siapkan Keamanan Ekstra untuk Konser Blackpink di Indonesia!

Awal Karier