Kecanduan Belanja di Online Shop? Ini 4 Tips & Trik Buat Mengatasinya!

By Elizabeth Nada, Jumat, 7 Desember 2018 | 18:48 WIB
Laptop (bustle.com)

Cewekbanget.id - Belanja secara online memang memudahkan kita ya, girls. Kadang saking mudahnya aksesn untuk berbelanja, kita jadi sering banget lihat sesuatu yang lucu dan menarik lalu tergoda untuk membelinya, deh! Apalagi kalau sudah ada diskon, duh..jadi lapar mata dan akhirnya tergiur buat beli. 

Pasti kita pernah kan girls, berada di situasi seperti itu? he-he. Belanja di online shop boleh dan sah-sah saja, tapi kalau sudah mulai kelewat batas dan justru jadi kecanduan belanja online, itu yang gawat!

Nah, buat kita yang mungkin sudah kecanduan belanja di online shop atau merasa terlalu sering belanja online, yuk simak 4 tips & trik berikut untuk mengatasinya biar enggak keterusan! Yup! enggak perlu panik dan tetap tenang, tips & trik-nya simpel, kok.

Baca Juga : 5 Gaya Simpel Tapi Stylish Ala Alika Islamadina Saat Jalan-jalan ke Kamboja!

1. Unfollow akun online shop yang sering kamu lihat

Sebaiknya kalau kita sudah merasa kecanduan belanja online, lebih baik untuk sementara waktu kita unfollow dulu akun-akun olshop yang biasanya kita lihat. Karena saat scrolling di instagram dan lihat produk baru yang lucu dan menarik, pasti keinginan buat beli jadi semakin besar, girls.

Drama Korea 'You Who Came From the Stars'

Yup! Daripada kalap membeli barang yang sebenarnya enggak terlalu kita butuhkan, mending kita unfollow aja untuk sementara waktu. Nanti kalau benar-benar butuh, baru follow lagi, deh! he-he.