Enggak Membosankan, Intip 7 Cara Nikita Willy Tampil Stylish Pakai Kaos!

By Elizabeth Nada, Senin, 10 Desember 2018 | 09:30 WIB
Nikita Willy (instagram.com/nikitawillyofficial94)

Cewekbanget.id - Selain dikenal dengan berbagai gaya fashionnya yang feminin dan elegan dengan berbagai model blouse dan dress, Nikita Willy ternyata juga kerap tampil pakai kaos, lho!

Melalui akun media sosialnya, cewek yangjuga dijuluki Ratu Sinetron Indonesia ini sering membagikan penampilannya saat tampil stylish dengan kaos.

Yup! Kaos memang jadi salah satu fashion outfit yang nyaman dan kerap jadi andalan, karena mudah banget untuk dipadupadankan dengan outfit lain.

Siapa bilang enggak bisa tampil kece dengan kaos, dengan padu padan yang tepat penampilan kita dengan kaos dijamin super stylish!

Makanya, enggak ada salahnya kita tiru 7 cara tampil stylish pakai kaos ala Nikita Willy berikut ini, yang bikin penampilan enggak membosankan!

Baca Juga : Pacar Bikin Galau Ya, Aquarius? Begini Ramalan Zodiak Hari Ini, 10 Desember 2018!

Graphic tee

Tampil kasual santai tapi tetap stylish, contek aja style Nikita Willy paduin oversized graphic tee hitamnya dengan hot pants denim dan sneakers. Biar makin kece, tambahkan headband warna cerah dan sunglasses aja, girls!

Padu padan kaos ala Nikita Willy

Baca Juga : LDR Sama Sahabat? Ini Tips Agar Persahabatan Tetap Terjaga. Simak Yuk!

Kaos putih + Full cut pants

Enggak melulu pakai jeans, kita bisa upgrade penampilan dengan paduan kaos putih dan high waist full cut pants warna abu-abu. Trik Nikita Willy menambahkan topi berbahan leather warna hitam bikin penampialnnya lebih catchy, lho!

Padu padan kaos ala Nikita Willy