Ini Prediksi Tren Makeup 2019 dari MUA & Beauty Influencer Indonesia!

By None, Selasa, 11 Desember 2018 | 16:00 WIB
Kesalahan dalam mengaplikasikan makeup (BBC.com)

CewekBanget.ID - Setiap tahun, bakalan ada inovasi-inovasi baru, termasuk inovasi makeup nih. 

Nah, karena sebentar lagi kita bakalan menyambut tahun baru 2019, kita pasti penasaran kan tren makeup seperti apa yang bakal diprediski jadi hits? 

Berdasarkan prediksi para ahli kecantikan, seperti makeup artist dan beauty influencer di Indonesia, di tahun 2019 ini makeup bakalan lebih berwarna dengan teknik yang bertambah.

Baca Juga : Living Coral Jadi Tren Warna Tahun 2019, Intip Inspirasi Padu Padan Outfitnya Yuk!

Dilansir dari Stylo.ID, Cece Stylo.ID bertanya kepada Irene Aryanto sebagai Make Up Artist, di tahun 2019 tren makeup akan kembali ke natural beauty.

“Orang-orang zaman sekarang masih kepingin dibikin cantik, ala mereka sendiri cuma dibikin more like glowing look dan lebih hidup di bagian mata,” ungkap Irene kepada Cece Stylo.id.

Pendapat tren natural makeup juga turut disampaikan oleh Beauty Influencer Amanda Soraya kepada Cece Stylo.id.

Bae Suzy

“Tren makeup 2019 menurut aku pribadi lebih ke flawless makeup atau lebih ke natural makeup. Jadi bold makeup di tahun 2019 itu kurang banyak diminatin,” ungkap pendiri komunitas Beauty Blogger Indonesia.

Tren warna glitter yang sempat hits di tahun 2018, menurut Professional Makeup Artist Obby Wankenobi akan berganti menjadi warna-warna kombinasi pastel seperti sunset, pinkish, dan orange.

“2019 menurut saya itu makeup yang tetap glowing skin bakalan hits di sepanjang tahun 2019, karena orang kan ingin terlihat sehat dan glowing,” ungkap Obby kepada Cece Stylo.id.

Baca Juga : Bye Glossy & Dewy Skin! Waktunya Tren Makeup Matte Balik Lagi!

Nah, pendapat berikutnya kali ini datang dari Rere Hou sebagai National Make Up Artist Lancome Indonesia.

Menurutnya tren makeup 2019 akan memberikan tampilan makeup yang natural dan flawless, yang menunjukkan seperti apa skin radiant-nya.

PONY makeup