Ternyata Ini Caranya Biar Rambut Kita Bisa Seperti Meghan Markle!

By Marcella Oktania, Rabu, 12 Desember 2018 | 08:27 WIB
Meghan Markle (pinterest.com)

CewekBanget.ID - Sejak berita kalau Meghan Markle dekat dengan Prince Harry, bahkan sekarang yang sudah menjadi Duchess of Sussex, Meghan Markle selalu terlihat dengan rambutnya yang flawless.

Ada berbagai macam gaya rambut Meghan Markle. Terkadang lurus, terkadang wavy, punya warna cokelat kehitaman, dan berkilau alami!

Ini bisa terjadi karena Meghan Markle selalu menjaga rambutnya, sejak dirinya masih menjadi seleb, lho.

Pengin tahu apa aja perawatan rambut Meghan Markle? Dilansir dari Good Housekeeping, yuk langsung lihat caranya di bawah ini, girls!

Baca Juga : Kate Middleton & Meghan Markle Punya Cara Biar Nyaman Pakai Heels!

Produk yang dipakai

Meghan Markle

Untuk produk rambut yang dipakai Meghan Markle sehari-hari, seorang beauty blogger pernah mewawancarai Meghan Markle di tahun 2016 nih.

Dari hasil wawancara tersebut, kita bisa tahu kalau Meghan Markle suka banget dengan perawatan deep conditioning dan fokus selalu untuk memerbaiki rambutnya. Oleh karena it Meghan Markle selalu memakai produk dengan label 'keratin' untuk memperbaiki dan menjaga rambutnya tetap flawless.

Salah satu produk kesukaannya adalah hair oil dengan kandungan keratin, sehingga rambutnya bisa tetap terhidrasi, lembap, dan enggak gampang ngembang.

 

Baca Juga : Terjual dengan Singkat, Intip Rumah Meghan Markle di Toronto, Kanada!