Pengin Punya Rambut Lurus? Ketahui Dulu 6 Fakta Keratin Treatment!

By Marcella Oktania, Rabu, 12 Desember 2018 | 10:40 WIB
Keratin treatment (manrepeller.com)

CewekBanget.ID - Sering lihat salon yang menawarkan keratin treatment? Penasaran rambut kita bakalan seperti apa setelah keratin treatment?

Kalau kita tanya, para hairstylist salon bakalan bilang kalau keratin treatment bakalan membuat rambut terlihat lebih lurus, gampang diatur dan enggak gampang megar, serta bisa membuat rambut terlihat lebih lembut.

Kabar baiknya, ini yang kita butuhkan, karena hampir semua cewek ingin rambutnya terlihat lurus, gampang diatur, dan jauh lebih lembut.

Sayangnya, beberapa keratin treatment ada yang berbahaya, lho!

Makanya, coba cari tahu 6 fakta tentang keratin treatment sebelum benar-benar mencobanya!

Kalau kamu masih ragu untuk melakukan keratin treatment, jangan khawatir. Karena kamu juga bisa kok mendapatkan rambut idaman yang kuat, lebat, dan lembut dengan menggunakan rangkaian produk perawatan rambut yang tepat dan menutrisi. Salah satunya adalah shampo dan kondisioner dari PANTENE Gold Series Strong and Thick.

Pantene Gold Series

Presented by PANTENE

Shampo dan kondisioner PANTENE Gold Series Strong and Thick mengandung vitamin B7 dan satu-satunya yang diperkaya dengan antioksidan dan pro-vitamin. Formula terbaik ini mampu membantu menutrisi rambut secara menyeluruh serta dapat mengunci nutrisi di setiap helai rambut. Sehingga rambutmu tidak hanya kuat dan lebat, tetapi juga tampak sehat berkilau.

Baca Juga : Ternyata Ini Caranya Biar Rambut Kita Bisa Seperti Meghan Markle!

Keratin treatment sebenarnya bukan benar-benar keratin treatment!

Nama keratin treatment sendiri sebenarnya cuma dipakai untuk teknik penjualan aja! 

Bahan-bahan yang ada di dalamnya sebenarnya punya nama super susah dan bingungin, seperti ammonium thioglycolate dan sodium hydroxide. Belum lagi bahan-bahan lainnya yang punya nama-nama menakuka, seperti formalin, methanal, dan formaldehyde yang paling berbahaya buat rambut!

Kita memang harus menggunakan bahan-bahan tersebut saat melakukan keratin treatment, karena dengan begitu, rambut bisa lebih lurus, girls.

Keratin Treatment