Kenang Satu Tahun Kematian Jonghyun, IU Beri Persembahan Saat Konser!

By Istihanah, Selasa, 18 Desember 2018 | 07:36 WIB
Jonghyun 'SHINee' ()

Cewekbanget.id – IU memberikan penghormatan yang emosional untuk mendiang sahabatnya Jonghyun ‘SHINee’ saat menggelar konser perayaan 10 tahun debutnya sebagai penyanyi.

Dilansir dari soompi, IU menambahkan satu lagu saat menggelar konser di Singapura pada 15 Desember 2018 lalu untuk Jonghyun ‘SHINee.’

Baca Juga : 5 Aktor Korea Ini Sudah Berkarier Lebih dari 10 Tahun! Enggak Nyangka!

Hal tersebut memang sengaja IU lakukan, lantaran konser tersebut digelar satu hari sebelum peringatan satu tahun kematian Jonghyun.

“Lagu berikut sebenarnya enggak ada di daftar lagu untuk konser ini, tapi ini aku siapkan karena aku selalu memikirkannya belakangan ini. Lagu ini membuatku sangat nyaman sejak pertama sejak aku pertama bertemunya,” ujar penyanyi bernama asli Lee Ji Eun itu.

Baca Juga : Iqbaal Ramadhan Dapat Penghargaan Festival Film Internasional Macau!

Kemudian, IU menggantin microphone dari warna ungu menjadi warna pearl aqua sesuai dengan warna fandom SHINee.

Aku harap lagu ini dapat sampai kepada orang yang sangat aku rindukan,” lanjut IU sebelum mulai menyanyikan lagu ‘Gloomy Clock’ yang diciptakan oleh Jonghyun SHINee.

IU juga mengatakan bahwa sudah jatuh cinta dengan lagu ini setelah pertama mendengarkannya dan ia meminta kepada Jonghyun untuk mengizinkannya menyanyikan lagu ini.

Baca Juga : Donghae dan Eunhyuk Super Junior Senang Disapa Sebagai Dimas dan Eko!

Menurut penonton yang hadir, IU mengganti salah satu lirik dalam lagu ‘things quickly pass by’ menjadi ‘Jonghyun shines’ saat menyanyikan lagu tersebut.

Lagu ini sebelumnya pernah dinyanyikan IU bersama Jonghyun di konser tunggal Jonghyun ‘THE STORY by JONGHYUN’ pada 2015 silam. (*)