Buat Kondangan Hingga Ke Kampus, Ini 5 Inspirasi Makeup Ala Pacar Kaesang, Felicia Tissue!

By Elizabeth Nada, Rabu, 19 Desember 2018 | 18:03 WIB
Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep (instagram.com/kaesangp)

Cewekbanget.id - Girls, bukan rahasia lagi ya kalau anak Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep memiliki pacar yang dikenal dengan nama Felicia Tissue.

Walaupun enggak memberikan klarifikasi secara langsung, namun Kaesang Pangarep sering banget membagikan momen kebersamaannya bersama sang pacar di akun media sosialnya.

Enggak hanya foto berdua, Kaesang juga sering memposting foto-foto sang pacar seorang diri. Dari berbagai postingan Kaesang tentang sang pacar-lah kita jadi dapat mengetahui sosok Felicia Tissue, yang juga mempunyai akun instagram namun di-private ini.

Diantaranya kita dapat mengetahui penampilan Felicia Tissue, seperti soal fashion dan gaya makeup-nya. Terlihat dari beberapa unggahan Kaesang, ternyata sang pacar memang termasuk tipe yang simpel dan enggak pernah dandan berlebihan.

Buat kita yang suka tampil simpel, ini dia 5 inspirasi makeup ala pacar Kaesang, Felicia Tissue yang cocok buat kondangan hingga ke kampus! Intip yuk!

Baca Juga : Menginjak usia 3 Tahun, Princess Charlotte Sudah Punya Hobi Favorit!

Buat Kondangan

Makeup ala Felicia Tissue buat kondangan

Buat kita yang suka bergaya simpel, makeup kondangan ala Felicia Tissue ini bisa kita tiru. Pergi ke kondangan kita bisa tampil sedikit lebih bold dari biasanya tanpa terkesan berlebihan.

Seperti penampilan manis Felicia dengan riasan cukup bold di bagian mata dengan eyeliner hitam di bagian atas dan bawah mata, pakai maskara untuk bulu mata dan alis yang dibuat lebih tebal dan on point.

Untuk bibir, Felicia Tissue terlihat kenakan lipstik matte bernuansa rose pink yang membuatnya semakin manis. Penggunaan blush on nuansa pink peach juga matching banget dengan makeup-nya yang flawless dan dengan kebaya yang ia kenakan.