Tag: kondangan

Sebelum Rezky Adhitya, 3 Seleb Cowok Ini Pernah Dekati Citra Kirana!
News & Entertainment

Sebelum Rezky Adhitya, 3 Seleb Cowok Ini Pernah Dekati Citra Kirana!

Senin, 14 Oktober 2019 | 13:40 WIB
Bukan cuma Rezky Adhitya aja, tapi 3 seleb cowok ini juga sempat dekat dengan Citra Kirana juga, lho!
Selengkapnya
Sebelum Rezky Adhitya, 3 Seleb Cowok Ini Pernah Dekati Citra Kirana!
News & Entertainment

Sebelum Rezky Adhitya, 3 Seleb Cowok Ini Pernah Dekati Citra Kirana!

15 Jam yang lalu - Bukan cuma Rezky Adhitya aja, tapi 3 seleb cowok ini juga sempat dekat dengan Citra Kirana juga, lho!

Angker dan Enggak Terjamah, Ini Potret Bukit Nirbaya. Lokasi Eksekusi Mati Narapidana Kelas Kakap!
News & Entertainment

Angker dan Enggak Terjamah, Ini Potret Bukit Nirbaya. Lokasi Eksekusi Mati Narapidana Kelas Kakap!

1 Hari yang lalu - Hukuman mati sering kita dengar untuk narapidana yang melakukan kejahatan kelas berat. Enggak terjamah, ini lokasi eksekusinya!

Jarang Ketemu Orang Lain, 4 Zodiak Ini Lebih Suka Sendirian!
Love, Life & Sex Education

Jarang Ketemu Orang Lain, 4 Zodiak Ini Lebih Suka Sendirian!

1 Hari yang lalu - Bukannya enggak suka berada di tengah-tengah orang lain, tapi 4 zodiak ini memang lebih memilih sendirian!

Keluarin Single Terbaru, Ini 5 Gaya Fatin Shidqia Pakai Wrap Outfit!
Fashion & Beauty

Keluarin Single Terbaru, Ini 5 Gaya Fatin Shidqia Pakai Wrap Outfit!

3 Hari yang lalu - Punya gaya makin fashionable kekinian, Fatin Shidqia enggak bisa mengecewakan dengan wrap outfit hijabnya, deh!

5 Tanda Gebetan yang Akan Menghilang Gitu Aja Saat PDKT. Ngeselin Banget!
Love, Life & Sex Education

5 Tanda Gebetan yang Akan Menghilang Gitu Aja Saat PDKT. Ngeselin Banget!

3 Hari yang lalu - Kalau gebetan menunjukkan beberapa tanda ini, hati-hati kemungkinan dia bakal menghilang gitu aja saat PDKT!

4 Tipe Sahabat Cewek yang Wajib Kita Punya, Dijamin Enggak Kesepian!
News & Entertainment

4 Tipe Sahabat Cewek yang Wajib Kita Punya, Dijamin Enggak Kesepian!

4 Hari yang lalu - Biar hidup selalu berwarna dan enggak kesepian, beberapa tipe sahabat cewek ini wajib banget kita punya nih, girls!

Ramalan Zodiak Hari Ini, 9 Oktober 2019. Gemini Terlibat Perdebatan?!
Love, Life & Sex Education

Ramalan Zodiak Hari Ini, 9 Oktober 2019. Gemini Terlibat Perdebatan?!

5 Hari yang lalu - Gemini terlibat perdebatan, sementara Capricorn lagi happy ditelepon teman lama. Yuk, bongkar nasib zodiak lainnya di hari ini!

Curi Perhatian, Yuk Intip Penampilan Menawan Mawar Eva de Jongh di Premiere Film 'SIN'!
Fashion & Beauty

Curi Perhatian, Yuk Intip Penampilan Menawan Mawar Eva de Jongh di Premiere Film 'SIN'!

6 Hari yang lalu - Beradu akting bareng Bryan Domani, begini penampilan menawan Mawar Eva de Jongh di premiere film 'SIN'. Kayak Princess!

4 Seleb Cewek Muda Indonesia yang Ternyata Mirip Banget Irish Bella!
News & Entertainment

4 Seleb Cewek Muda Indonesia yang Ternyata Mirip Banget Irish Bella!

6 Hari yang lalu - Saking miripnya, banyak orang yang menganggap kalau Irish Bella punya kembaran yang sama-sama terjun ke dunia hiburan, lho!

Wow! Ini 4 Manfaat Madu Buat Rambut. Salah Satunya Atasi Rontok!
Love, Life & Sex Education

Wow! Ini 4 Manfaat Madu Buat Rambut. Salah Satunya Atasi Rontok!

6 Hari yang lalu - Enggak nyangka, ini 4 manfaat madu buat kesehatan rambut kita. Salah satunya ampuh atasi rambut rontok, lho!

Seru Banget! 5 Gaya Kompak & Kece Ala Naura dan Sang Mama, Nola B3
Fashion & Beauty

Seru Banget! 5 Gaya Kompak & Kece Ala Naura dan Sang Mama, Nola B3

6 Hari yang lalu - Punya hubungan yang sangat dekat, Naura dan sang Mama, Nola B3 juga punya gaya fashion yang kompak banget, lho. Yuk, langsung kepoin!

3 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Pilih Sunscreen Buat Kulit Sensitif
Fashion & Beauty

3 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Pilih Sunscreen Buat Kulit Sensitif

6 Hari yang lalu - Tips memilih sunscreen buat kulit berjerawat. Harus lebih jeli karena kulit berjerawat beda dengan kulit normal.

5 Model Dress Ala Enzy Storia yang Cocok Jadi Outfit Kondangan!
Fashion & Beauty

5 Model Dress Ala Enzy Storia yang Cocok Jadi Outfit Kondangan!

6 Hari yang lalu - Enggak perlu bingung pilih outfit kondangan, tiru aja 5 model dress ala Enzy Storia yang cocok buat jadi inspirasi fashion kondangan!

Sebel Ditanya 'Kok Masih Jomblo' Terus Sama Orang Lain? Begini 5 Cara Jawab yang Tepat!
Love, Life & Sex Education

Sebel Ditanya 'Kok Masih Jomblo' Terus Sama Orang Lain? Begini 5 Cara Jawab yang Tepat!

6 Hari yang lalu - Suka sebel ditanyain 'kok masih jomblo' terus sama orang lain? Yuk cari tahu jawab yang tepat biar mereka enggak nanya terus!

Ada-ada Saja! Ini 5 Minuman dengan Rasa Teraneh.  Ada Coca Cola Rasa Bawang Putih, Lho!
News & Entertainment

Ada-ada Saja! Ini 5 Minuman dengan Rasa Teraneh. Ada Coca Cola Rasa Bawang Putih, Lho!

1 Minggu yang lalu - Ada-ada saja deh! Mulai dari coca cola rasa bawang putih, ini dia 5 minuman dengan rasa teraneh! Pernah coba salah satunya, girls?

Biar Makin Stunning, Tiru 5 Ide Outfit Kondangan Ala Enzy Storia!
Fashion & Beauty

Biar Makin Stunning, Tiru 5 Ide Outfit Kondangan Ala Enzy Storia!

1 Minggu yang lalu - Enzy Storia punya 5 ide outfit kondangan yang bikin penampilan makin stunning. Yuk, kepoin fashion kondangan ala Enzy!

Kepoin 4 Cara Jaga Hubungan dan Berteman Sama Mantan. Biar Enggak Ada Drama!
Love, Life & Sex Education

Kepoin 4 Cara Jaga Hubungan dan Berteman Sama Mantan. Biar Enggak Ada Drama!

1 Minggu yang lalu - Daripada musuhan enggak jelas, mending kita temenan sama mantan, girls! Simak cara-caranya di sini, yuk!

Sering Mimisan? Hati-Hati, Bisa Jadi Itu Pertanda Kita Mengidap 4 Penyakit Serius Ini!
Love, Life & Sex Education

Sering Mimisan? Hati-Hati, Bisa Jadi Itu Pertanda Kita Mengidap 4 Penyakit Serius Ini!

1 Minggu yang lalu - Sering megalami mimisan, girls? Patut waspada karena bisa jadi hal tersebut menandakan kita mengidap penyakit yang serius!

Tag Popular