Kembangkan Potensimu dan siap #RaihMimpi bersama Marina Beauty Journey !

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 20 Desember 2018 | 16:10 WIB
Marina Beauty Journey (foto : cewekbanget.id)

 

Cewekbanget.id - Memang enggak bisa dipungkiri ya girls kalau perempuan millennial saat ini lebih aktif, berani, dan percaya diri untuk menggapai mimpinya. Mereka memiliki keinginan yang besar untuk mencoba mengembangkan bakat sesuai dengan passion tanpa malu untuk tampil berbeda dari yang lain.

Sayangnya, bentuk percaya diri millennial yang positif masih kurang mendapat apresiasi hingga saat ini. Makanya, enggak jarang kalau akhirnya banyak yang memilih untuk menyerah dan mengubur mimpinya

Berkaca dari hal tersebut, Marina hadir sebagai wadah untuk membantu perempuan muda Indonesia meraih mimpinya melalui acara Marina Beauty Journey yang diselenggarakan pada 13 hingga 15 September 2018 di Yogyakarta.

Bersamaan dengan penyelenggaraan Marina Beauty Journey yang ke-7 ini, Marina juga meluncurkan sebuah kampanye baru bertajuk #RaihMimpi yang membuat acara ini menjadi lebih kreatif dan inspiratif.

Kira-kira seperti apa ya kemeriahannya? Yuk, intip keseruan teman-teman peserta Marina Beauty Journey dalam meraih mimpi mereka berikut ini.

Personal Branding Class

Marina Beauty Journey

Personal branding diperlukan oleh generasi muda untuk mencari tahu apa potensi dan passion dalam diri, sehingga nantinya kita enggak salah dalam memperkenalkan diri kepada publik.

Fyi girls, kampanye ini merupakan gerakan inspiratif yang mengajak perempuan muda Indonesia untuk membekali diri dengan berbagai kegiatan positif. Oleh karena itu, Marina menggandeng Tasya Kamila yang merupakan aktris peraih beasiswa master di Columbia University untuk mengisi topik tentang personal branding dalam kampanye #RaihMimpi. Disini Tasya juga sharing tentang tips-tips sukses #RaihMimpi, bahwa kita harus berani untuk keluar dari zona nyaman, pantang penyerah, serta harus berada di lingkungan yang positif dan saling mendukung seperti ikutan event Marina Beauty Journey ini. Seru dan menginspirasi banget kan, girls! :D

Beauty Class

Marina Beauty Journey

Enggak hanya personal branding yang disampaikan oleh Tasya Kamila, ada juga beauty class yang diisi oleh aktris cantik Caitlin Halderman dan makeup artist muda dan berbakat, Arsya Nafisa