5 Cara Mudah Mencerahkan Kulit Buat Cewek Aktif

By None, Kamis, 20 Desember 2018 | 16:43 WIB
Cara Mencerahkan Kulit Untuk Cewek Aktif (foto : cewekbanget.id)

Cewekbanget.id - Kalau suka beraktivitas di luar ruangan identik dengan kulit gelap, belang, kusam, dan kering padahal ada solusi mencegahnya yaitu dengan menggunakan perawatan yang tepat.

Buat cewek aktif yang sering punya kegiatan di luar ruangan, salah satu masalah yang sering dihadapi adalah kulit terlihat kusam, belang dan lebih gelap dibanding biasanya.

Enggak hanya itu, kulit juga terasa lebih kering. Untuk mengatasi masalah kulit tersebut, kita membutuhkan perawatan yang tepat namun juga mudah dan sederhana.

Tidak bisa dipungkiri kalau terkadang kita malas merawat kulit tubuh karena aktivitas yang sangat padat.

Yuk, kita intip solusi perawatan kulit yang tepat untuk mengatasi permasalah kulit sekaligus mampu mencerahkan kulit kita. Ini 5 cara mudah mencerahkan dan merawat kulit buat cewek aktif:

Rajin menggosok badan saat mandi

Rajin Menggosok Badan Saat Mandi

Salah satu penyebab kulit menjadi lebih gelap ialah penumpukan kotoran dan sel kulit mati.

Untuk menanganinya, kita bisa menggunakan batu apung atau sikat mandi untuk menggosok bagian tubuh terutama sikut, lutut, betis, dan tulang kering karena bagian tubuh tersebut adalah bagian tubuh yang paling sering terpapar sinar matahari saat beraktivitas.

Batu apung dan sikat mandi tersebut terbukti ampuh menghilangkan sel kulit mati menumpuk, yang akhirnya menjadi daki dan membuat kulit terlihat hitam dan kusam.

Pakai lotion mengandung UV Protection

Pakai Lotion Mengandung UV Protection