Inspirasi Fashion dengan Gaya Rambut Ponytail ala Anak Alya Rohali, Namira Adjani!

By Elizabeth Nada, Kamis, 20 Desember 2018 | 19:55 WIB
Namira Adjani (instagram.com/namiradjani)

Cewekbanget.id - Gaya rambut ponytail yang simpel memang kerap jadi pilihan gaya rambut kita sehari-hari, ya. Gaya rambut ponytail sebenarnya bisa kita kreasikan seperti memberi kesan curly biar penampilan stand out lho, girls.

Selain itu, dengan padu padan yang tepat, gaya rambut ponytail juga cocok untuk kita aplikasikan di berbagai kegiatan, lho.

Nah kalau masih bingung mau pakai outfit apa saat tampil dengan gaya rambut ponytail, kita bisa tiru inspirasi fashion dari anak Alya Rohali, Namira Adjani!

Selain suka olahraga, Namira Adjani yang kini berkuliah di jurusan hukum Universitas Indonesia ini juga punya gaya fashion yang kece banget! Bisa jadi inspirasi untuk kita yang enggak suka tampil ribet.

Yuk langsung aja kita intip 7 inspirasi fashion dengan gaya rambut ponytail ala anak Alya Rohali, Namira Adjani!

Baca Juga : Tiduran Cuma 3 Menit, Paha Kita Bisa Langsung Kecil. Gini Caranya!

Gaya rambut ponytail dengan kesan curly di bagian ujungnya, bikin gaya feminin sweet dengan crop cardigan warna pink pastel dan pencil skirt jadi makin perfect!

Fashion Namira Adjani

Gaya rambut ponytail memang jadi andalan saat tampil kece dengan outfit jeans seperti style Namira Adjani kali ini yaitu, kaos hitam, kemeja jeans oversized dan skinny pants warna biru. Kece banget!

Fashion Namira Adjani