Cocok Buat Natalan, Tiru Makeup Flawless Mikha Tambayong dengan 6 Lipstik Cokelat!

By Elizabeth Nada, Minggu, 23 Desember 2018 | 18:40 WIB
Mikha Tambayong (instagram.com/miktambayong)

Cewekbanget.id - Enggak terasa Natal tinggal menghitung hari ya, girls! He-he. Ada rencana kumpul bareng keluarga, kita bisa tetap tampil stunning tanpa ribet. Apalagi untuk urusan makeup.

Kita bisa tiru makeup flawless Mikha Tambayong kali ini. Mikha Tambayong tampil simpel tapi stunning dengan makeup nuansa cokelat emas. Riasan mata Mikha tampak simpel dengan eyeshadow nuansa cokelat dan emas. Enggak lupa Mikha Tambayong kenakan bronzer dan highlighter yang bikin wajahnya semakin tegas.

Melengkapi makeup-nya kali ini, lipstik cokelat memang jadi pilihan tepat, girls! Nah, buat kita yang mau tiru makeup flawless Mikha Tambayong buat natalan, kita bisa coba rekomendasi 6 lipstik cokelat berikut ini, lho!

Baca Juga : Bukan Hanya Sinterklas, Iblis Jahat Bernama Krampus juga Datang Menghukum Anak Nakal Saat Natal!

Maybelline Color Sensational The Powder Mattes - Raw Cocoa

Maybelline Color Sensational The Powder Matte

Harga : Rp 55.000

Mengandung powder pigments yang membuat warna semakin tegas dan nyata. Tekstur lipstik ini juga ringan, lho. Terdapat kandungan honey nectar yang baik untuk pemilik bibir kering.

Inez Matte Lipstick - Dark Bronze

Inez Matte Lipstick

Harga : Rp 68.000

Lipstik cokelat dengan warna Dark Bronze ini memiliki kandungan UV Protection yang menjaga bibir tetap sehat dari sinar matahari! Juga mengandung vitamin E yang bikin kulit bibir lembap.