Jenius, 6 Seleb Hollywood Ini Kuliah di Universitas Terbaik di Dunia!

By Istihanah, Minggu, 30 Desember 2018 | 18:30 WIB
Emma Watson (foto: thenational.ea)

 

cewekbanget.ID - Dari Emma Watson sampai Dakota Fanning, cewek keren ini selain menjadi seleb terkenal juga menjalani aktivitas sebagai mahasiswa.

Mereka masuk di kampus ternama dan mendapat nilai tinggi. Siapa saja seleb ini?

Dakota Fanning 

Setelah lulus kuliah, Dakota Faning memilih kampus Gallatin School of Individualized Study. Kampus kecil yang dibawahi Universitas New York ini memberikan keleluasaan mahasiswanya untuk merencanakan sendiri kurikulum.

Tiap individu bisa memilih mata kuliah yang berhubungan dan sesuai kebutuhan serta ketertarikan masing-masing. Karena lebih fleksibel, Dakota nyaman kuliah di sini sambil syuting.

Kabarnya saat masuk kelas, ia menolak mengenakan celana training almamater. Dan masuk kelas dengan gaya super stylish di kampus kesayangannya.

Natalie Portman

Cewek yang menguasai dan fasih berbicara enam bahasa ini ternyata dianggap jenius di kampusnya.

Natalie lulus tahun 2003 dari Universitas Yale pada jurusan psikologi dengan nilai hampir sempurna.

Tahun 2004 ia melanjutkannya ke Universitas Hewbrew di Jerusalam. Serta beberapa kali menjadi dosen tamu di Universitas Colombia.

Selama belajar, Natalie membuat dua jurnal ilmiah yang dipublikasikan jurnal nasional yaitu Metode Sederhana Produksi Enzymatik Hidrogen dari Gula saat SMA dan Frontal Lobe Aktivasi Selama Objek Permanen: Dara dari Near-Infrared Spectroscopy saat kuliah di Harvard.

Emma Watson