Ternyata Ini Alasan Cowok Malu Buat Ajak Ngedate Berdasarkan Zodiak! 

By Elizabeth Nada, Senin, 31 Desember 2018 | 18:00 WIB
age of youth ()

Cewekbanget.id - Saat dekat dengan seorang cowok, kita mungkin sering bertanya-tanya dan gregetan 'duh..kapan sih, si doi ngajak kencan?', hehe. Lagi atau pernah merasakan hal itu, girls?

Jangan keburu berpikiran aneh-aneh, ya. Sebenarnya bukan hanya cewek lho yang kerap malu saat mau ngedate, ternyata cowok juga merasakan hal yang sama. Yup! cowok juga terkadang pemalu, kok, he-he.

Bisa saja, sekarang cowok yang sedang kamu taksir lagi mengumpulkan keberanian buat ngajak kamu ngedate atau berkencan, lho! Dan hal tersebut memang enggak mudah.

Nah, sebelum menuduh doi enggak suka atau jadi berpikiran aneh-aneh tentang si doi, kita wajib tahu nih alasan dibalik sikap malunya. Ternyata hal tersebut bisa kita lihat berdasarkan zodiak, lho.

Yup! Zodiak memang bisa memberikan prediksi tentang kepribadian seseorang, salah satunya juga termasuk alasan mengapa cowok malu mengajak kita ngedate.

Yuk langsung kita simak, ternyata ini alasan cowok malu ajak kita ngedate berdasarkan zodiak!

Baca Juga : Selalu Waspada, Lakukan 7 Hal Ini saat Tsunami Terjadi!

ARIES

Perasaan malu jadi salah satu yang enggak disukai cowok Aries. Makanya dia perlu waktu untuk memikirkan benar-benar apakah dia jadi mengajak kamu ngedate. Salah satu alasannya, karena dia takut kamu menolak ajakan kencannya.

Bukan berarti dia enggak mau mengajakmu pergi, tapi cowok Aries benar-benar mencari waktu yang tepat untuk mengajakmu pergi. Cowok Aries juga malu lho, kalau ajakan perginya ditolak. Makanya dia benar-benar memikirkan hal tersebut berkali-kali.

TAURUS

Zodiak Taurus memang dikenal kurang inisiatif, he-he. Jadi wajar deh, kalau cowok Taurus belum mengajakmu untuk pergi atau ngedate dalam waktu dekat. Bukan berarti mereka enggak mau, ya. Tetapi mereka sebenarnya takut kalau ajakan pergi mereka itu ditolak, apalagi sama cewek yang benar-benar mereka sukai. Itu merupakan hal yang cukup beresiko.

Tapi tenang, setelah benar-benar yakin dengan perasaanmu, cowok Taurus pasti segera mengajakmu pergi atau ngedate. Namun terkadang, cowok Taurus juga lebih suka menunggu ajakan pergi dari kamu duluan. Bagi mereka, itu menjadi tanda kalau kamu juga tertarik dengan mereka.

Descendants of The Sun