Staycation, Cara Seru dan Hemat Menikmati Liburan! Yuk Cobain, Girls!

By Elizabeth Nada, Senin, 31 Desember 2018 | 17:07 WIB
Liburan ()

Cewekbanget.id - Pernah dengar istilah ini, girls? Istilah staycation merupakan gabungan dari kata stay dan vacation. Atau dapat diartikan sebagai liburan tapi tinggal dirumah taupun pergi liburan tapi jaraknya enggak terlalu jauh dari tempat tinggal dan bisa dilakukan dalam satu hari.

Staycation mulai populer di Amerika sekitar tahun 2007-2010 saat terjadi krisis besar-besaran disana. Staycation jadi alternatif ketika masa liburan adalah liburan panjang dan cukup boros, menjadi liburan yang lebih hemat dan dekat.

Baca Juga : Simpel & Nyaman! 4 Gaya Nikita Willy dengan Celana Jeans Buat Sambut Tahun Baru 2019

Enggak membosankan, staycation justru jadi alternatif liburan yang seru dan hemat. Pastinya kita bisa mengajak keluarga, saudara, bahkan teman-teman untuk seru-seruan bareng. Yuk coba lakukan staycation untuk liburan akhir tahun kali ini, sebelum kembali masuk sekolah atau kuliah! he-he

Lakukan banyak kegiatan di rumah

Salah satu staycation paling top dan seru yang wajib kita coba, nih. Yup, enggak usah khawatir mati gaya, di rumah sebenarnya kita bisa lakuin banyak kegiatan, lho.

Kita bisa meluangkan banyak waktu buat me time, atau kalau punya saudara cewek, kita bisa deh seru-seruan creambath atau maskeran bareng sambil cerita-cerita seru.