Ini 4 Ide Resolusi Sederhana Untuk Jadi Pribadi yang Lebih Baik di Tahun 2019!

By Elizabeth Nada, Senin, 31 Desember 2018 | 22:46 WIB
selalu tersenyum (allkpop.com)

Cewekbanget.id - Girls, enggak terasa sebentar lagi kita akan segera meninggalkan tahun 2018 dan beranjak ke tahun dan semangat yang baru di tahun 2019.

Membuat resolusi mungkin menjadi salah satu rutinitas yang kerap kita lakukan untuk menyambut pergantian tahun.

Mereflesikan dan merenungkan apa yang sudah terjadi dan kita alami sepanjang tahun 2018, bisa menjadi salah satu acuan untuk kita menentukan resolusi di tahun 2019.

Baca Juga : Ini 5 Jalur Penerimaan Mahasiswa Baru 2019 yang Wajib Kita Ketahui!

Membuat resolusi memang cukup penting untuk membantu kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Enggak perlu sulit-sulit, resolusi sederhana yang punya dampak cukup besar bisa jadi pilihan kita di tahun 2019 ini.

Ini 4 ide resolusi sederhana untuk jadi pribadi yang lebih baik lagi di tahun 2019!

1. Mengurangi penggunaan plastik

Sepertinya wajib banget jadi resolusi kita di tahun 2019. Permasalahan plastik memang jadi salah satu isu yang sedang hangat diperbincangkan tahun ini. Kita juga sempat dikejutkan dengan kabar kematian paus sperma yang ternyata terdapat banyak sampah plastik didalam perutnya :(

Makanya, gerakan anti penggunaan plastik pun semakin sering digalakkan. Sebagai cewek keren, kita sebaiknya juga membiasakan diri untuk mengurangi sampah plastik, ya.

#SayaPilihBumi

Mulailah dari hal-hal kecil dulu, girls. Seperti mengurangi penggunaan sedotan, membawa tas belanja sendiri dan selalu membawa tempat minum sendiri. Kebiasaan simpel ini bakal membawa dampak besar buat lingkungan, lho!

Baca Juga : 8 Quotes Inspiratif Biar Semangat Sambut Tahun Baru 2019! Kepoin Yuk!