DreadOut, Game Horor Indonesia yang Resmi Jadi Film! Ini 5 Infonya!

By Marcella Oktania, Rabu, 2 Januari 2019 | 22:24 WIB
Poster film DreadOut (bookmyshow.com)

CewekBanget.ID - Kalau kita mengikuti perkembangan film di Indonesia, kita pasti tahu kalau film-film di Indonesia sudah mulai menunjukkan keseriusannya dan pantas bersaing dengan film Hollywood. 

Nah salah satu genre film yang paling disukai dan ditunggu-tunggu semua orang adalah film hororgirls!

Beruntungnya, sebentar lagi kita bakalan bisa nonton film horor buatan anak bangsa yang diadaptasi pula dari game horor Indonesia yang paling terkenal, yaitu DreadOut!

Penasaran apa aja yang perlu kita tahu tentang film DreadOut sebelum menontonnya? Yuk simak 5 infonya berikut ini!

Baca Juga : Diperankan Jefri Nichol, Intip 4 Fakta Live Action Game ‘DreadOut’!

Film pertama adaptasi game horor Indonesia

Game DreadOut

Siapa sih yang enggak tahu game horor DreadOut? Game horor DreadOut adalah game Indonesia pertama yang bisa terkenal di seluruh dunia karya dari Digital Happiness.

Bahkan, Youtuber game paling terkenal di dunia, PewDiePie bahkan sudah memainkan game DreadOut ini!

Lalu akhirnya, GoodHouse ID bekerja sama dengan Digital Happiness untuk membuat versi filmnya dengan produser Wida Handoyo dan Edwin Nazir, serta sutradaranya Kimo Stamboel.

Cerita prekuel game DreadOut

Kalau merasa film DreadOut adalah kelanjutan cerita dari game atau bahkan ceritanya bakalan sama persis kayak di game, kita salah besar!

Kenyataannya, film DreadOut ini bakalan menceritakan tentang apa yang bakal dialami Linda, karakter utama dalam film ini sehingga bisa menerima kekuatan supranaturalnya.

Film DreadOut ini berlatar tempat di apartemen tua dan angker, tempat para kelompok teman-teman Linda yang ingin melakukan live internet untuk menambah popularitas. Mereka lalu menemukan tulisan yang sebenarnya enggak boleh ditemukan dan enggak sengaja terbaca. Dari situ, dimulailah teror-teror menyeramkan dan menegangkannya!

Baca Juga : 5 Film Horor Hollywood Tahun 2018 Ini Bikin Kamu Enggak Bisa Tidur!