Menang di Golden Globe, Sandra Oh Beri Ucapan Cinta dalam Bahasa Korea

By Istihanah, Selasa, 8 Januari 2019 | 16:16 WIB
Sandra Oh ()

Cewekbanget.ID – Sandra Oh dan orangtuanya sukses menjadi sorotan dalam ajang Golden Globe 2019 kemarin.

Aktris asal Korea itu menjadi MC bersama dengan aktor Andy Samberg dalam acara yang diadakan di California, Amerika Serikat, Minggu (6/1/2019) malam.

Lahir dari orangtua keturunan Korea, Sandra Oh menjadi orang Asia pertama yang menjadi MC di acara tersebut.

Saat membuka acara, Sandra Oh mengenalkan orangtuanya kepada semua penonton dan ia juga memberikan sebuah ungkapan yang sangat menyentuh tentang perbedaan.

"Aku menerima ketakutanku berada di panggung ini karena aku ingin bertemu dengan penonton dan ingin menjadi saksi dari momen perubahan ini,” ujar Sandra Oh dilansir dari Soompi, Selasa (8/1/2019).

Baca Juga : 5 Lagu Korea dari SM Station yang Asik Didengarkan Saat Jatuh Cinta!

Sandra Oh mengaku enggak ingin membodohi dirinya sendiri, “tahun depan pasti akan berbeda, itu pasti akan terjadi. Tapi sekarang, momen ini sangat nyata. Percayalah, ini nyata.”

Sandra Oh kemudian memandang ke arah penonton dan mengatakan, “karena aku melihatmu, dan aku melihatmu. Semua wajah berubah. Dan sekarang, begitu juga kepada semua orang.”

Sandra Oh sendiri mulai dikenal setelah tampil dalam serial Amerika, Killing Eve yang tayang di BBC dan malam itu, ia berhasil menjadi Best Actress kategori serial drama televisi di Golden Globe 2019.

Baca Juga : Selain Konser, Wanna One Gelar Exhibition untuk Persembahan Terakhir!

Kemenangan Sandra Oh sebagai Best Actress menjadi kali pertama setelah 39 tahun seorang aktris Asia berhasil mendapat piala Golden Globe.

Dalam kesempatan tersebut, Sandra Oh juga menyempatkan diri untuk menyapa ayahnya yang memberikan tepuk tangan meriah dan ia menjawab, “Oh, daddy!”