4 Rekomendasi Online Shop Lokal yang Menjual Pouch Kece dan Lucu!

By Elizabeth Nada, Senin, 28 Januari 2019 | 19:35 WIB
Pouch dari Kelly's.Co (instagram.com/kellysandco)

Cewekbanget.id - Sebagian besar dari kita mungkin memilih pouch sebagai salah satu tempat penyimpanan serbaguna yang praktis, untuk berbagai barang. Kamu juga, girls?

Pouch dapat kita jadikan tempat menyimpan berbagai alat makeup, perlengkapan seperti untuk charger, mouse, kabel dan lain sebagainya, bahkan jadi dompet serbaguna untuk membawa uang sekaligus handphone dan powerbank, he-he.

Yup! penggunaan pouch memang jadi salah satu yang lagi tren saat ini, girls. Enggak hanya polos, pouch hadir dengan berbagai desain unik yang kece dan lucu, lho!

Nah, buat kita yang lagi cari pouch, ini dia rekomendasi online shop yang menjual pouch dengan desain yang lucu dan kece banget!

Baca Juga : 6 Luaran yang Harus Kita Miliki Biar Bisa Ngetop ala Selebgram Hijab!

Yuk, langsung cek 4 online shop pouch berikut ini!

Kelly's.Co

Buat kita yang cari pouch dengan desain lucu dan unik, online shop Kelly's.Co jadi pilihan tepat. Kelly's.Co juga mengeluarkan beberapa pouch dengan seri Indonesia yang kece abis. Pouch dari olshop ini berbahan kanvas dengan gambar yang diprint pada bahan.

Punya ukuran yang cukup besar, pouch ini dibandrol dengan harga Rp 99.000. Yuk, langsung kepoin instagram mereka di @kellysandco atau bisa kunjungi website www.kellysandco.com.