DIY Masker Rambut Bayam yang Bikin Rambut Bebas Rontok Selamanya!

By Marcella Oktania, Rabu, 30 Januari 2019 | 20:00 WIB
bayam (healhtline.com)

CewekBanget.ID - Setiap cewek pasti pengin punya rambut yang panjang dan tebal, sehingga bisa terlihat sangat sehat dan menawan.

Namun, yang jadi masalah adalah terkadang rambut kita suka rontok, sehingga susah panjang dan makin tipis.

Untuk itu, enggak ada salahnya kita mencoba memakai DIY masker bayam yang gampang banget dibuat di rumah, lho!

Bayam bukan hanya jadi makanan untuk kekuatan, tapi juga bisa kita gunakan untuk membuat rambut kita lebih kuat dan bebas rontok.

Baca Juga : 10 Perubahan Pada Tubuh yang Simpan Penyakit Tersembunyi, Salah Satunya Rambut Rontok

Ini bisa terjadi karena bayam penuh akandungan antioksidan yang bisa melindungi rambut dari berbagai kerusakan dan meningkatkan kekuatan akar rambut.

Bayam juga dilengkapi dengan berbagai macam vitamin, mulai dari vitamin A, B1, B2, B6, C, E, dan K, serta mineral seperti, mangan, besi, seng, dan omega 3! Vitamin dan mineral ini semuanya bagus untuk kulit kepala lebih kuat dan rambut yang lebih tebal

Nantinya, kita bisa mencampurkan bayam dengan madu yang mampu melembapkan dan membuat rambut kita jadi lebih sehat. 

Selain itu, campurkan juga dengan minyak zaitun atau kelapa yang enggak hanya melembpkan rambut, tapi juga menyegarkan kulit kepala dan bikin sirkulasi darah pada kulit kepala menjadi lancar, sehingga rambut bisa tumbuh lebih kuat dan tebal!

Karena sudah tahu manfaat DIY masker rambut bayam ini, sekarang waktunya kita belajar dan mempraktikkan cara membuatnya, girls!

Baca Juga : Rambut Lebih Sehat dan Cegah Kerontokan dengan 5 Hair Tonic Lokal Ini!