Cerita Iqbaal Ramadhan Minder Main Bareng Bucek Depp di Dilan 1991

By Istihanah, Jumat, 1 Februari 2019 | 15:30 WIB
Dilan 1991 (Youtube)

Cewekbanget.ID – Dalam film Dilan 1991 akan hadir beberapa karakter baru, salah satunya ayah Dilan yang diperankan oleh aktor senior Bucek Depp.

Saat mengetahui hal tersebut, Iqbaal Ramadhan mengaku sempat minder lantaran ia harus beradu akting dengan Bucek Depp sebagai ayah dan anak.

Meskipun demikian, Iqbaal mengaku memiliki cara sendiri untuk mengatasi hal tersebut selama syuting.

“Gua selalu tahu om Bucek sebagai orang yang keren banget dan saat tahu dia main sebagai ayahnya Dilan, gua kayak jiper tau enggak,” ujarnya saat hadir di kantor Grid Network pada Jumat (1/2/2019).

Baca Juga : 3 Hal Baru yang Akan Ditemui di Film Dilan 1991! Jangan Lupa Nonton!

Iqbaal Ramadhan yang juga harus beradu akting dengan Ira Wibowo mengaku langsung kehilangan rasa percaya diri.

Namun, Iqbaal Ramadhan mengungkap bahwa ia selalu bertukar pikiran dengan Bucek agar chemistry mereka lebih terbangun.

Dari proses reading udah panggil ayah karena kalau panggil om nanti kata omnya itu akan menjadi gap antara gua dan om bucek. Sedangkan Dilan sama ayahnya kan mesti kompak banget kan,” lanjutnya.

Baca Juga : Punya Suara Bagus, 4 Aktor Korea Ini Rilis Album dan Single!

Mendalami Emosi Sebagai Dilan

Iqbaal Ramadhan mengaku memiliki cara sendiri untuk membangun emosi Dilan yang memang lebih mendalam di sequel film ini.

“Kontemplasi (membangun karakter Dilan) di kamar gua sering gua lakukan untuk menjadi approach terbaik. Karena ketika gua lagi sendiri di kamar gua memikirkan ‘kalau gua jadi Dilan apa yang akan dilakukan saat sahabatnya meninggal atau saat diputusin’,” paparnya.