Rekomendasi 4 Online Shop Lokal yang Jual Dompet Trendi dan Kece!

By Elizabeth Nada, Senin, 4 Februari 2019 | 15:27 WIB
Intip rekomendasi online shop lokal yang jual dompet trendi. Kece banget! (instagram.com/wallts_)

Cewekbanget.id - Dompet sepertinya jadi salah satu barang wajib sehari-hari dan sulit dipisahkan, khususnya buat kita para cewek, ya!

Penggunaan dompet sekarang ini enggak hanya sebagai penyimpan uang dan kartu, dompet juga sudah jadi aksesori fashion yang berfungsi menunjang penampilan.

Makanya, enggak heran kita kerap kali memilih dompet dengan berbagai motif yang kece atau bahan dan model yang trendi kekinian, selain pertimbangan fungsi dari dompet tersebut.

Kali ini, cewekbanget.id akan memberikan rekomendasi online shop lokal yang menjual dompet dengan berbagai model dan bahan yang bisa jadi pilihan, girls. Penasaran online shop-nya apa saja?

Baca Juga : Intip 7 Gaya Simpel Modis Beby Tsabina dengan 1 Model Tas Seharga 27 Jutaan!

Nah buat kita yang lagi cari dompet baru atau pengin beli dompet yang trendi dan kece, bisa langsung kepoin 4 online shop lokal ini, girls! Koleksinya keren-keren banget, lho!

1. Wallts Wallet Goods

Buat kita yang cari dompet dengan motif-motif yang unik dengan pilihan warna yang variatif, Wallts Wallet Goods jadi pilihan tepat, girls. Dompet berbahan polyester canvas ini memiliki berbagai ukuran dan model, lho. Dompet di online shop lokal ini dibandrol mulai dari harga Rp 169.000. Yuk, langsung aja kepoin instagram mereka di @wallts_ atau website www.walltswallet.com!