Gemini dan 3 Zodiak Cowok Ini Paling Cocok Jadi Pacar Cewek Aquarius!

By Elizabeth Nada, Rabu, 6 Februari 2019 | 21:45 WIB
Drama To The Beautiful You (foto : SBS)

Cewekbanget.id - Membahas soal zodiak cowok, kali ini cewekbanget.id akan membahas zodiak cowok yang cocok jadi pacar cewek Aquarius. Siapa nih yang zodiaknya Aquarius?

Kita yang berzodiak Aquarius memang dikenal dengan pribadi yang unik, independen, dan juga mandiri. Tapi enggak jarang kita juga keras kepala, ya! he-he.

Yup! berdasarkan zodiak, kita memang dapat mengetahui kecocokan kita dengan gebetan! Buat cewek Aquarius, cowok berzodiak Gemini jadi salah satu zodiak cowok yang cocok jadi pacar. Selain Gemini, masih ada 3 zodiak cowok lainnya, yang ternyata juga cocok banget jadi pacar cewek Aquarius. Hayo..penasaran, kan?

Berdasarkan zodiak, Gemini dan 3 zodiak cowok ini paling cocok jadi pacar Aquarius. Intip yuk! Gebetanmu termasuk enggak, ya? he-he.

Baca Juga : Cuma dengan 1 Model Loafers, Ify Alyssa Punya 5 Gaya Kasual yang Modis Abis!

1. GEMINI

Ramalan Asmara Zodiak

Pertama, ada cowok berzodiak Gemini nih, girls. Cowok Gemini jadi semakin tertarik dengan Aquarius karena, cewek Aquarius mampu mengekspresikan emosi dengan cara yang unik dan sukses menarik perhatian Gemini.

Kalau dari sifat, Gemini dan Aquarius memang punya sifat yang terbilang cocok satu sama lain. Keduanya juga enggak suka mengekang pasangannya dan saling percaya. Enggak heran kalau kalian jadian, bakal jarang banget yang namanya cemburuan berlebihan. Mantap!