Jadi Anak Pengusaha Sukses, Putri Tanjung Merasa Tertekan! Kok Bisa?

By Istihanah, Kamis, 7 Februari 2019 | 12:00 WIB
Chairul Tanjung dan Putri Tanjung (instagram.com/putri_tanjung)

Cewekbanget.ID – Memiliki ayah yang sukses sebagai pebisnis, ternyata membuat seorang Putri Tanjung sempat merasa tertekan.

Maklum, sang ayah, Chairul Tanjung merupakan pengusaha yang sukses membangun kerajaan bisnis CT Corp.

Asal tahu saja, perusahaan tersebut memiliki banyak sekali lini bisnis di berbagai bidang, seperti penyiaraan, Bank hingga Global Resources.

Baca Juga : Bus Kramat Jati Kecelakaan di Cicalengka, Ini Kronologinya!

Lewat kesuksesaannya itu, Chairul Tanjung pun dinobatkan sebagai orang terkaya nomor tujuh di Indonesia oleh majalah Forbes.

Meskipun begitu, anak sulungnya, Putri Tanjung ternyata enggak tertarik untuk melanjutkan bisnis sang ayah yang sudah sangat besar itu.

Cewek 22 tahun itu lebih memilih untuk menjadi CEO Creativepreneur Event Creator yang didirikannya.

Baca Juga : Begini Cara Menghadapi Pelecehan Seksual Saat Naik Angkutan Umum!

Walaupun sudah sukses membuat usaha sendiri, Uti-sapaan akrab Putri Tanjung- sempat merasa tertekan.

“Gue tuh selalu dapat pressure (tekanan) yang gila banget karena semua orang tuh pasti kalau gue ngapa-ngapain pasti diembel-embelin sama bokap gue gitu loh,” ujarnya dalam tayangan vlog Rans Entertainment.

Di depan Raffi Ahmad yang menjadi host di vlog tersebut, Putri Tanjung mengungkap bahwa karena nama besar ayahnya juga, ia harus melakukan sesuatu dengan sempurna.

“Kalau misalnya gue gagal ngelakuin sesuatu, enggak bisa lah lu enggak mungkin gagal kan lu anaknya Chairul Tanjung, lo enggak boleh gagal,” jelasnya.