Ini 4 Alasan Kita Harus Nonton Drama Korea Terbaru 'The Item!'

By Istihanah, Jumat, 8 Februari 2019 | 11:45 WIB
The Item ()

Cewekbanget.ID – Para pemain drama Korea terbaru ‘The Item’ memberikan alasan kenapa kita harus menyaksikan drama yang tayang di MBC ini.

Diangkat dari webtoon dengan judul yang sama, The Item bercerita tentang seorang cewek dan cowok yang enggak boleh membeberkan rahasia dibalik beberapa objek misterius dengan kekuatan supranatural.

Berikut 4 alasan kita harus menonton drama Korea terbaru 'The Item' menurut para pemainnya!

Baca Juga : Cocok Jadi Seleb, 3 Putri Pejabat Negara Ini Punya Paras Menawan! 

Joo Ji Hoon

Joo Ji Hoon berperan sebagai Kang Gon seorang jaksa keras kepala yang terlibat dalam kejadian misterius tersebut saat ingin menyelamatkan keponakannya.

Dia akan menggali secara konspirasi dibalik sebuah barang-barang yang penuh dengan rahasia.

Sebagai bintang utama Joo Ji Hoon mengungkap bahwa “Ini akan menjadi tontonan yang menarik. Ceritanya enggak ketinggalan jaman dengan beberapa unsur komedi didalamnya.”

Ia juga menambahkan “Ini adalah proek yang membuat anda berpikir tentang tindakan kita saat berusaha melindungi sesuatu yang sangat penting untuk anda. Saya pikir baik sekali untuk menonton dan mengingat itu semua.”

Baca Juga : Dikabarkan Pacaran, Ini Pose Mesra Dede Satria dan Putri Delina!

Jin Se Yeon 

Jin Se Yeon akan berperan sebagai Shin So Young, seorang profiler handal yang selalu tenang dalam mengumpulkan bukti kejahatan, meskipun yang sangat keji.