Jarang Diekspos, Ini 9 Fashion Mantan Jefri Nichol, Shenina Cinnamon

By Marcella Oktania, Sabtu, 9 Februari 2019 | 09:02 WIB
Jefri Nichol & Shenina Cinnamon (instagram.com/jefrinichol)

CewekBanget.ID - Sebagai aktor muda yang lagi naik daun, hubungan asmara Jefri Nichol sendiri jarang banget terekspos ke publik. 

Ternyata, Jefri Nichol sendiri sudah pernah berpacaran dengan Shenina Cinnamon. Bahkan hubungan keduanya sudah dimulai sejak November 2015 dan sekarang telah kandas.

Jefri Nichol & Shenina Cinnamon

Namun, enggak banyak yang tahu siapa sih sebenarnya sosok Shenina Cinnamon?

Baca Juga : Dikabarkan Putus, Ini Potret Mesra Jefri Nichol dengan Kekasih yang Jarang Diekspos ke Publik!

Shenina Cinnamon adalah aktris pendatang baru yang berusia 20 tahun. Ayahnya, Harris Cinnamon adalah salah satu produser film di Indonesia. 

Shenina Cinnamon sendiri mengawali kariernya sebagai aktris di tahun 2016 dengan berakting di sejumlah FTV.

Selanjutnya, Shenina Cinnamon juga pernah bermain di serial televisi, yaitu Roman Picisan: The Series. Di serial ini, nama Shenina Cinnamon mulai melejit, yaitu sejak dirinya memerankan karakter Jasmine.

Enggak hanya itu, Shenina Cinnamon juga di tahun 2018, seperti Rompis dan Tumbal: The Ritual. Di tahun 2019 ini, dikabarkan Shenina Cinnamon bakalan bermain di film Say I Love You dan The Sacred Riana The Movie.

Selain itu, Shenina Cinnamon juga punya gaya fashion yang kece, lho. Terkadang Shenina Cinnamon bisa terlihat sangat edgy, tapi terkadang bisa juga terlihat sangat feminin dan manis!

Yuk intip 9 gaya fashion Shenina Cinnamon yang bisa kita tiru!