Indonesia Punya Aplikasi untuk Booking Talent dan Artis Profesional!

By Istihanah, Selasa, 12 Februari 2019 | 13:25 WIB
Talent Hub ()

Cewekbanget.ID – Satu lagi aplikasi yang memudahkan pelaku industri kreatif untuk berkarya di Indonesia, yaitu Talent-Hub.

Aplikasi ini berguna untuk untuk kita yang memang tengah mencari artis atau talent untuk suatu acara.

Lewat aplikasi ini juga, pengguna dapat dengan mudah mencari, memilih, hingga melakukan pembayaran booking untuk para artis tersebut.

Talent-Hub sendiri berdiri pada tahun 2017 di Jakarta dimana ide awal berasal dari Founder platform ini yaitu Alm. Yoki Wirasendjaja yang merupakan seorang senior di dunia entertainment, musik, dan event di Indonesia.

Baca Juga : Ini 5 Fakta Menarik Kehadiran Lay ‘EXO’ di Grammy Award 2019!

Ia ingin menciptakan sesuatu yang dapat membantu para artis khususnya para artis senior dapat terus bersaing secara seharu dengan artis baru yang kini memang sudah semakin banyak.

Kemudian ide tersebut diutarakan kepada Sendjaja Widjaja, yang juga merupakan pengusaha senior Indonesia di bidang musik dan rekaman. Lalu karena kolaborasi ini terciptalah Talent-Hub. 

Talent-Hub pada awal kelahirannya berbasis website yang bernama www.talent-hub.net adalah sebuah platform untuk booking talent/ artis profesional Indonesia dengan berbagai kategori seperti:

Baca Juga : Lady Gaga Sabet 3 Piala, Ini Daftar Pemenang Grammy Award 2019!

Dengan talent-hub, para pencari jasa talent seperti perusahaan, EO, WO, pemilik tempat hiburan, organisasi, pemerintahan, sampai ke personal atau pribadi, bisa dengan mudah mulai dari memilih talent yang sesuai dengan event mereka masing-masing.

Di dalam Talent-hub pengguna juga dapat mengetahui profile talent (biografi, foto, hingga video penampilan) jadwal talent, riders talent, pembuatan kontrak digital, hingga melakukan pembayaran dengan beragam metode pembayaran yang mudah dan aman.

Hal ini tentunya sangat membedakan Talent-Hub dengan platform/ layanan sejenis lainnya di Indonesia. Dengan Talent-Hub semua proses booking dilakukan secara otomatis dan digital.