Samsung Galaxy M20: Smartphone Masa Kini yang Jadi #SobatAntiLowbat!

By Elizabeth Nada, Rabu, 13 Februari 2019 | 20:35 WIB
Samsung Galaxy M20 (cewekbanget.id/elizabeth nada)

Cewekbanget.id - Girls, enggak bisa dipungkiri penggunaan handphone, khususnya smartphone saat ini sudah menjadi bagian dari keseharian yang sulit dipisahkan, ya. 

Berbagai aktivitas kita pun kebanyakan berkaitan dengan penggunaan smartphone. Makanya, smartphone dengan daya tahan baterai yang lama juga jadi andalan, nih. Males banget kan kalau lagi dipakai apalagi saat penting, handphone malah mati karena kehabisan daya karena baterai yang enggak tahan lama. Duh! repot banget, deh.

 

Baca Juga : Seru Banget! Intip 6 Fashion Kompak Ala Febby Rastanty dan Mama!

Saat ini kita juga mengandalkan penggunaan handphone sebagai kamera yang praktis dibawa kemana-mana. Enggak heran kalau handphone dengan pilihan kualitas kamera yang mumpuni dan punya banyak fitur foto yang seru jadi salah satu pertimbangan.

Nah, menjawab beragam kebutuhan generasi milenial seperti kita, Samsung Indonesia baru saja meluncurkan produk smartphone terbarunya yang berseri Samsung Galaxy M20. Asyik banget!

Kepo kan apa saja kelebihan seri Samsung galaxy M20? Yuk, langsung saja kita bongkar sama-sama, girls!

Baca Juga : Hanya Dianggap Sebagai Hiasan di Indonesia, Tanaman Ini Dijual Hingga Jutaan Rupiah di Luar Negeri Karena Punya Banyak Manfaat!