Tiru Winged Eyeliner Ala Alyssa Daguise dengan 5 Eyeliner Spidol di Bawah 70 Ribu!

By Elizabeth Nada, Kamis, 14 Februari 2019 | 21:35 WIB
Tiru winged eyeliner ala Alyssa Daguise dnegan eyeliner spidol di bawah 70 ribu (instagram.com/alyssadaguise)

Cewekbanget.id - Girls, pengaplikasian wing liner pada mata memang jadi trik ampuh untuk pertegas bagian mata kita biar jadi lebih besar dan lebih 'hidup', ya! Setuju, kan? he-he.

Trik ini juga kerap digunakan oleh pacar Al Ghazali, Alyssa Daguise. Cewek berusia 20 tahun ini kerap tampil dengan riasan simpel natural dengan winged eyeliner yang ampuh pertegas bagian matanya. 

Dengan sapuan blush on nuansa peach, alis yang dibentuk natural dan lipstik bernuansa nude atau soft, bagian mata yang dipertegas dengan winged eyeliner yang sempurna jadi statement pada gaya makeup simpel natural ala Alyssa Daguise.

 

Baca Juga : Makin Manis dengan 6 Dress Kondangan Brokat Buat Hijabers Milenial!

Fyi girls, membuat winged eyeliner sebenarnya enggak sulit, kok. Trik simpelnya kita bisa pakai jenis eyeliner spidol yang mempermudah kita untuk membuat winged eyeliner yang sempurna.

Eyeliner spidol adalah eyeliner cair yang dikemas seperti pulpen jadi lebih mudah saat diaplikasikan dan umumnya eyeliner spidol itu lebih cepat kering.

Buat tiru winged eyeliner ala Alyssa Daguise, ini dia 5 rekomendasi eyeliner spidol di bawah 70 ribu yang bisa kita coba, girls!

Baca Juga : Tampil Pede, Tiru 5 Ide Outfit Buat Interview Kerja yang Modis ala Selebgram!

1. Y.O.U Long Lasting Eyeliner Ultra Waterproof | Harga : Rp 69.000

Y.O.U Long Lasting Eyeliner Ultra Waterproof

Brand lokal baru ini mempunyai eyeliner spidol yang gampang banget saat diaplikasikan dan warnanya juga nyata banget.

Selain itu, eyeliner dari Y.O.U ini terbilang waterproof dan tahan lama. Enggak perlu ribet untuk touch-up berkali-kali, deh. Cocok banget buat kita si cewek aktif, girls.