Intip 6 Bukti Kalau Anak Ikke Nurjanah, Siti Adira Itu Daddy's Little Girl. Sweet!

By Elizabeth Nada, Jumat, 15 Februari 2019 | 17:05 WIB
Aldi Bragi dan Siti Adira Kania (instagram.com/adirakania)

Cewekbanget.id - Siti Adira Kania adalah anak dari Aldi Bragi dan Ikke Nurjanah. Beranjak dewasa, cewek berparas manis ini kini berusia 19 tahun dan berkuliah di Fakultas Hukum Universitas Indonesia.

Siti Adira Kania diketahui emang memiliki hubungan yang dekat dengan keluarganya. Termasuk dengan Ibu sambungnya, Ririn Dwi Ariyanti. Yup! Seperti kita ketahui, Bapak Siti Adira Kania, Aldi Bragi bercerai dengan Ikke Nurjanah di tahun 2007 silam. Kemudian sang Bapak menikah lagi dengan Ririn Diwi Ariyanti di tahun 2010.

Baca Juga : 4 Padu Padan Outer Ala Anak Ari Lasso, Aura Rivanya. Keren Abis!

Ikut tinggal bareng sang Bapak, enggak heran hubungan Adira dan Aldi Bragi memang dekat. Oiya, meskipun tinggal terpisah dengan sang Mama, hubungan Adira dengan Ikke Nurjanah juga sangat dekat, lho!

Punya hubungan yang sangat dekat dengan sang Bapak, ini bukti kalau Siti Adira Kania akan selalu menjadi daddy's little girl, atau anak kesayangan Bapaknya, Aldi Bragi. Sweet dan kompak banget!

Baca Juga : Menawan, 5 Aktor Jepang Ini Cocok Banget Jadi Idol Kpop di Korea!

1. Dalam postingan ini, Adira yang jarang ketemu dengan sang Bapak karena kesibukan masing-masing, mengatakan kalau Aldi Bragi adalah cinta pertamanya dan dia akan selalu mencintai Aldi Bragi selamanya. Sweet!

Siti Adira Kania dan sang Bapak, Aldi Bragi