Manisnya 6 Fashion Kompak Tengku Syaira dan Sang Mama, Cindy Fatikasari!

By Elizabeth Nada, Selasa, 19 Februari 2019 | 14:39 WIB
Tengku Syaira dan Mama, Cindy Fatikasari (instagram.com/cindyfatikasari18)

Cewekbanget.id - Selain tampil kompak bareng pacar, kompakan gaya fashion bareng Mama juga seru banget lho, girls! Seperti fashion kompak Tengku Sayaira dan sang Mama, Cindy Fatikasari.

Fyi buat yang belum tahu, Tengku Syaira adalah anak Cindy Fatikasari dengan Tengku Firmansyah, yang kini juga merambah dunia sinetron seperti kedua orang tuanya. 

Melansir dari akun instagram sang Mama, Cindy Fatikasari, ternyata Tengku Syaira terbilang cukup sering tampil dengan gaya fashion yang mirip. Mulai dari tampil dengan outfit yang mirip, warna yang senada ataupun siluet fashion yang serupa. Keduanya justru terlihat seperti adik dan kakak, lho!

Penasaran, kan? Yuk, kepoin 6 fashion kompak Tengku Syaira dan sang Mama, Cindy Fatikasari. Manis banget! 

Baca Juga : Pakai Kaos Putih, Tiru 4 Gaya Modis Anak Tora Sudiro, Nabila Sudiro!

1. Berpose yang sama, Tengku Syaira dan Mama kompak kenakan long blazer dan kenakan hijab yang senada dengan outer yang mereka kenakan.

Tengku Syaira dengan nuansa warna nude lembut sementara Mama Cindy Fatikasari dengan warna hitam. Di foto ini keduanya justru terlihat kayak adik dan kakak, ya? he-he.

Gaya kompak Tengku Syaira dan sang Mama, Cindy Fatikasari

Baca Juga : Sepatu Jadi Bau Karena Malas Pakai Kaos Kaki? Ini Cara Mengatasinya!

2. Nah, kalau yang ini fashion kompak keduanya dengan outfit putih beraksen bordir bunga nuansa pastel yang nampak matching dengan hijab putih keduanya.

Tengku Syaira tampil manis dengan model shirt dress yang di paduin dengan bawahan hitam, sementara sang Mama, Cindy Fatikasari tampil santun dengan busana seperti gamis dan hijab panjang. 

Gaya kompak Tengku Syaira dan sang Mama, Cindy Fatikasari