Ini 5 Alasan Kenapa Punya Sahabat Cowok Itu Seru Banget. Wajib Tahu!

By Elizabeth Nada, Rabu, 20 Februari 2019 | 09:49 WIB
Endy Arfian dan Amel Carla (foto : Instagram/@amelcarla)

Cewekbanget.id - Girls, mungkin sebagian dari kita merasa kalau punya teman se-geng yang isinya cewek semua kurang lengkap, ya. Banyak dari kita pun akhirnya juga punya sahabat cowok, ya.

Yup! Berteman sama cowok tentunya membuat kita merasakan pengalaman yang berbeda dibandingkan ketika temenan sama sahabat cewek. Banyak juga hal yang bisa kita pelajari dari memiliki sahabat cowok.

Tentunya, punya sahabat cowok itu seru banget, girls! Banyak keuntungan dan alasan kenapa asyik banget kalau punya sahabat cowok yang dekat sama kita.

Apa saja itu? Nah..berikut ini 5 alasan kenapa punya sahabat cowok itu seru banget. Intip, yuk!

Baca Juga : 7 Aktor Korea IniTernyata Sudah Wamil Sebelum Debut! Ada Idolamu?

1. Simpel dan santai. Bye-bye drama!

Yup! Bisa dibilang cowok itu termasuk tipe simpel alias enggak ribet. Misalnya saat kita pergi bareng sahabat cowok, disadari atau enggak, kita jadi enggak perlu pusing-pusing mikirin pakai baju apa yang mau kita pakai ketika jalan bareng. Soalnya pasti sahabat cowok kita santai dan simpel banget.

Drama Shopping King Louie

Enggak dandan sekalipun, mereka enggak begitu peduli dan enggak bakalan mengomentari penampilan kita, kok. Nah..keuntungan lainnya kalau kita lagi pengin dandan, kita jadi yang paling cantik dan enggak ada saingan, deh! hi-hi.

Baca Juga : Ramalan Zodiak Hari Ini, 20 Februari 2019. Ada yang Bikin Virgo Tersinggung!

Selain soal penampilan, sahabat cowok juga bakal menyikapi sesuatu dengan lebih santai dan simpel alias no drama! he-he.

Eits, bukan berarti kalau kita punya sahabat cewek bakal banyak drama yang terjadi, enggak begitu juga sih, tapi kalau sahabat kita adalah seorang cowok maka kemungkinan dari adanya konflik di antara kita dan sahabat akan lebih sedikit, girls. Karena cowok biasanya menjalani hidup yang santai dan enggak menyukai sesuatu yang ribet. Say no to drama, deh!