Jarang Diketahui, Ternyata Ini 7 Manfaat Tersembunyi dari Susu Campur Merica!

By Elizabeth Nada, Rabu, 20 Februari 2019 | 11:30 WIB
Minum Susu ()

Cewekbanget.id - Girls, siapa disini yang suka banget minum susu? he-he. Yup, susu memang punya banyak manfaat buat tubuh, ya! Susu adalah salah satu minuman sehat yang memiliki kandungan protein yang tinggi dan juga kalsium yang berfungsi untuk kesehatan tulang.

Seperti kita ketahui, banyak varian rasa susu yang dapat kita jumpai dipasaran, mulai dari susu cokelat dan susu yang dicampur buah-buahan. Namun girls, penasaran gimana jadinya kalau susu dicampur dengan bumbu dapur? he-he.

Baca Juga : Ini 5 Alasan Kenapa Punya Sahabat Cowok Itu Seru Banget. Wajib Tahu!

Bumbur dapur yang dapat kita coba campurkan dengan susu adalah merica. Mungkin kedengarannya aneh ya, tapi ternyata susu campur merica punya banyak manfaat tersembunyi yang jarang diketahui. Penasaran apa saja itu?

Dilansir dari health.grid.id, menurut laman Boldsky terbukti susu campur merica dan cengkeh akan membuat rasa jadi enak, lho!

Bahkan ada 7 manfaat yang bakal kita peroleh saat minum segelas susu yang dicampur dengan setengah sendok teh merica! Ini dia 7 manfaat tersembunyi susu campur merica yang wajib kita ketahui girls!

1. Dapat mencegah kanker

Campuran susu dan merica akan memiliki kandungan sehat berupa protein serta fitonutrien. nah, kandungan tersebut yang akan membantu dalam mencegah multiplikasi kanker sel.

susu