Terungkap, Ini Alasan Super Junior Pilih Kolaborasi dengan Rossa!

By Istihanah, Kamis, 21 Februari 2019 | 16:23 WIB
Rossa dan Super Junior ()

Cewekbanget.ID - Sudah bukan rahasia lagi kalau Rossa memang memiliki popularitas yang tinggi di beberapa negara di Asia Tenggara.

Buktinya, cewek asal Sumedang, Jawa Barat ini didapuk oleh manajemen artis asal Korea Selatan, SM Entertainment sebagai seleb di bawah naungannya.

“Jadi gini sebetulnya awalnya adalah karena aku diminta oleh SM Entertainment sebagai artis Indonesia pertama lah untuk SM dan mereka di sini juga ada kantornya juga beserta Trans. Jadi aku lah jadi artis pertama. Alhamdulillah,” jelas Rossa ditemui di Jakarta, Kamis (21/2/2019).

Baca Juga : Bersuara Merdu, 6 OST Drama Korea Ini Dinyanyikan Wendy Red Velvet!

Rossa mengungkap bahwa ia enggak pernah menyangka kalau dirinya terpilih mejadi artis SM Entertainment.

“Waktu itu ini lucu sebetulnya. Aku penonton drama Korea kan ceritanya. Jadi pada suatu ketika tahun lalu tuh aku liburan (ke Korea) sebetulnya dan SM tahu aku ke sana,” ungkap Rossa.

“Diajaklah dinner ada Mr. Kim Young Min. Jadi kita dinner nih lama ketawa-ketawa dan lain sebagainya. Besoknya tuh mereka bilang mau nggak join SM gitu,” terangnya.

Baca Juga : Super Junior Siap Kolaborasi Rossa Tahun Ini! Simak Infonya!

Lebih lanjut Rossa mengatakan, “terus aku kayak wah benar nih? Iya lah surprise (kaget). Karena aku liburan kebayang nggak sih. Liburan membawa berkah. Alhamdulillah,” tutur Rossa.

Rossa mengatakan bahwa sejak pertama bertemu dengan pihak SM Entertainment, ia sudah diberitahu akan berkolaborasi dengan salah satu artis di bawah naungan SM Entertainment.

“Mereka langsung cerita nanti akan ada kolaborasi, yang pertama mungkin Suju, yang kedua belum memastikan kan di SM ada EXO, NCT, Boa, SNSD dan lain sebagainya,” tutur Rossa.

Baca Juga : 3 Seleb Korea Ini Sukses Membangun Karier di Indonesia! Ada Idolamu?