Harus Tahu! Ini Alasan Cowok Kita Selingkuh, Berdasarkan Zodiaknya!

By Marcella Oktania, Jumat, 22 Februari 2019 | 18:05 WIB
Ilustrasi Selingkuh (altoastral.com.br)

CewekBanget.ID - Begitu akhirnya jadian setelah lama PDKT, kita bakalan melalui masa-masa membahagiakan karena sangat dekat dengan pacar.

Namun begitu masa indah tersebut lewat, kita bakal mulai merasakan kebosanan, perbedaan, hingga kemalesan bersama dengannya.

Memang ada beberapa orang yang bertahan dan akhirnya berhasil menemukan sisi romantis pacarannya kembali, ada yang akhirnya putus, tapi ada juga yang akhirnya mengambil jalan lain yang jauh lebih parah, yaitu dengan selingkuh!

Nah biar enggak kecolongan, ada baiknya kita cari tahu alasan cowok bisa selingkuh dilihat dari zodiaknya!

Baca Juga : Ternyata Sekali Selingkuh, Pacar Bakal Selingkuh Lagi di Lain Waktu!

Aries

Sebagai zodiak yang selalu ambisius dan enggak gampang bosan, Aries bakalan selingkuh kalau dia lagi merasa penat dengan kita.

Namun, cara selingkuh Aries juga menyebalkan. Dia bakalan gampang tertarik dengan cewek lain yang terlihat lebih kece penampilannya. Setelah bosan dengan cewek tersebut, Aries bakalan langsung balik lagi ke kita.

Dengan kata lain, Aries selingkuh hanya untuk melepas penat dengan kita, bukan karena dia tertarik sepenuhnya kepada cewek lain, nih.

Jadi, tinggal bagaimana caranya kita membuat Aries selalu bahagia dengan memberikan kejutan-kejutan kecil yang membuat cowok Aries enggak bakalan selingkuh, nih!